me

Become A Legends Bersama Sanskuy: Kisah Karir Sebagai Shoutcaster

Apr 14, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Blibli, pada tanggal 14 April 2021 ini akan ada acara seru dari event Blibli Sahabat Main. Become A Legend bulan ini akan membahas seputar perjalanan karir seorang Sanskuy sebagai Shoutcaster handal di tanah air.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung dari pukul 20.00  WIB sampai pukul 20.30 WIB. Dalam tema Become A Legend kali ini kita akan ditemani oleh Sanskuy yang merupakan juara Shoutcaster Competition di PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2020. Tentu saja Sanskuy akan membagikan pengalamannya menjadi seorang caster sekaligus memberikan tips dan trik seputar cara menjadi seorang Shoutcaster yang baik dan unik.

Sanskuy Akan Berbagi Cerita Seputar Perjalanan Karir Sebagai Seorang Shoutcaster Tanah Air

Pengalaman Sanskuy sebagai Shoutcaster PUBG Mobile Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa event besar seperti PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dan PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 bahkan sudah pernah Sanskuy ikuti sebagai seorang caster. Tentu saja pengalaman inilah salah satu yang akan dibahas oleh Sanskuy pada  event Become A Legend nanti.

Bagaimana  Sahabat Blibli udah tidak sabar untuk ikutan dan menambah ilmu seputar dunia caster tanah air? Untuk Sahabat Blibli yang tertarik ikutan event ini dapat langsung join discord Blibli Sahabat Main melalui link berikut http://blib.li/sahabatmain 

Sahabat Blibli, jangan ketinggalan juga event seru lainnya bersama Blibli Sahabat Main karena pada tanggal 16 April 2021 nanti bakal ada Collectoys spesial Tomica nih!  Selain itu jangan lewatkan juga scrim PUBG Mobile berhadiah dari Bliblii Sahabat Main, pendaftaran juga sudah dibuka mulai hari ini! Yuk ikutan daftar juga melalui discord Blibli Sahabat Main!

Tag: