Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini, selesai membersihkan karpet, si kecil berlarian sambil makan roti kering. Remah-remah roti tersebut jatuh di karpet yang sudah Anda bersihkan. Sudah terbayang bagaimana kesalnya hati. Sudah capai membersihkan karpet, eh baru beberapa menit kemudian sudah kotor lagi.

Mungkin Anda ingin membersihkan lagi, tapi badan sudah terasa pegal. Lantas apa yang harus dilakukan bila karpet kembali kotor? Seandainya ada robot pembersih seperti dalam kartun Doraemon, pasti segala sesuatunya akan mudah. Tapi mungkinkah hal tersebut terjadi? Jawabnya mungkin. Anda bisa menggunakan robotic vacuum cleaner yang bisa menjadi solusi untuk membersihkan karpet atau lantai di rumah Anda.

vacum cleaner bebersih

Apakah robotic vacuum cleaner? Alat ini merupakan vacuum cleaner yang akan membersihkan kotoran di lantai atau karpet Anda secara otomatis. Jadi Anda tak perlu menarik-narik kabel dan menarik vaccum cleaner yang berat untuk membersihkan karpet yang kotor akibat remah makanan. Bila Anda ingin tahu seperti apa robotic vacuum cleaner, cek saja infoya di sini.

Anda bisa membeli peralatan tersebut di Blibli.com. Tak perlu datang ke toko atau mal, cukup membuka web Blibli.com atau melakukan pembelian melalui Apps. Mudah, cepat, dan tak perlu terjebak kemacetan. Anda tinggal memesan, membayar, dan barang akan diantarkan ke rumah Anda bebas biaya kirim. Sudah begitu, ada fasilitas multipayment juga. Menyenangkan bukan?

Berikut ini beberapa panduan yang perlu Anda ketahui sebelum membeli alat praktis yang sangat helpful ini:

Berapa bujet yang disiapkan

Hal pertama ketika Anda akan membeli sesuatu pasti harus menentukan bujet terlebih dahulu. Umumnya robotic vacuum cleaner lebih mahal dari vacuum cleaner konvensional. Rentang harganya dimulai dari Rp2 juta, tergantung merek dan fitur. Bila Anda ingin memiliki vacuum cleaner model ini tapi dana belum mencukupi, Anda bisa menggunakan pembelian di Blibli.com dengan fasilitas cicilan 0%.

Bagaimana performa alatnya

robotic vacum cleaner bebersih

Umumnya robotic vacuum cleaner bekerja sangat baik di lantai keras, tapi tidak semua bekerja baik di karpet. Sebelum beli, Anda sebaiknya memastikan bahwa vacuum cleaner tersebut bekerja sama baiknya ketika digunakan di atas karpet. Anda bisa memilih vacuum cleaner yang bisa bekerja ganda dengan sama baiknya seperti produk ini.

Apa saja fiturnya

vitur vacum cleaner

Kelebihan dari robotic vacuum cleaner adalah teknologi otomatis yang canggih yang tidak dimiliki vacuum cleaner konvensional. Beberapa fitur canggih seperti autocharging yang membuat vacuum cleaner mendekati charger sendiri ketika baterainya mulai lemah sangat fungsional. Sensor anti jatuh juga dimiliki beberapa vacuum cleaner. Jagi ketika dia mendekati tangga menurun, otomatis dia akan berhenti atau menjauh agar tidak terjatuh dan rusak. Salah satu produknya seperti ini.

Cari yang bisa memberi efek bagi kesehatan

filter vacum cleanerSetiap vacuum cleaner dilengkapi filter, ada filter biasa, ada juga filter yang bisa membunuh bakteri. Bila memungkinkan cari vacuum cleaner yang memiliki filter anti bakteri seperti ini.

 

Ruth

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.
Ruth

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY