me

Beauty Enthusiast Wajib Dateng! Dijamin Bakal Ngeborong

Jul 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Blibli Friends! Coba di lihat dulu yuk stok make up dan skincare masih ada atau sudah kosong nih? Soalnya BliMin mau kasih informasi sebuah event yang bikin kamu kalap belanja skincare dan make up kalau menghadiri event ini. Apalagi kalau bukan event Jakarta X Beauty 2022 yang diadakan oleh Female Daily! Akhirnya setelah 2 tahun Covid-19 melanda di Indonesia, event kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini akhirnya diadakan lagi.

Acara yang diadakan 28-31 Juli 2022 ini menghadirkan banyak sekali brand-brand yang kualitasnya jempolan, seperti Studio Tropic, Rose All Day, Rollover Reaction, Rei Skin, dan masih banyak brand lainnya. Tidak hanya menghadirkan brand-brand ternama saja, tetapi acara ini juga mengundang beberapa influencer  seperti Abel Cantika, Raisa, Andien, Tyna Dwi Jayanti, Alma Tando, dan lain-lain. Menariknya, pembukaan acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki loh!

Yuk, tunggu apalagi? Cepetan beli tiketnya dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan di Jakarta X Beauty 2022! Jangan lupa beli tiketnya di Blibli ya 😉

BELI TICKET JAKARTA X BEAUTY 2022 DI BLIBLI!!!

Buat kamu yang gak bisa pergi ke Jakarta X Beauty 2022 jangan sedih ya, kamu masih bisa membeli produk-produk yang ada di Blibli loh! Check this out!

Jacquelle Butter Clay Mask – Disney Alice in Wonderland edition

Jacquelle Butter Clay Mask - Disney Alice in Wonderland edition

BLOOMKA SUGAR CANE + CALENDULA EXFOLIATING GEL MASK 30ML

BLOOMKA SUGAR CANE + CALENDULA EXFOLIATING GEL MASK 30ML

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya