me

Beauty Enthusiast, Ini 5 Pilihan Produk Lakme yang Wajib Kamu Miliki

Aug 15, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, sekarang kamu gak perlu bingung lagi kalau mau coba dan koleksi produk make up Lakme karena kamu bisa mendapatkannya di Official Store Lakme Blibli.com! Buat kamu yang belum tahu, Lakme adalah produk kecantikan asal India yang direkomendasikan oleh berbagai make up artist kenamaan mulai dari Mario Dedivanovic andalan Kim Kadarshian dan Donald Simrock yang sering kolaborasi sama Lady Gaga.

Hmm, udah penasaran belum sama produk-produk make up dari Lakme? Nih, kita kasih 5 pilihan produk yang bisa kamu pilih sendiri shade­-nya sesuai dengan warna kulit, kepribadian, dan gayamu untuk tampilan sehari-hari yang lebih cetar!

1. Lakmé Absolute Reinvent Sculpt Studio Definition Matte Lipstick

Penggila lipstick angkat tangan! Lakme Absolute Reinvent Sculpt Studio Definition Matte Lipstick tersedia dalam 20 shades di Blibli.com mulai dari Mauve, Red Rush, Pink Passion, Plum Spell, Pink Possesion, Pink Flash, Maroon Magic, Pink Glam, Wild Berry, dan masih banyak lagi yang lain.

Shade-nya lengkap buat kamu yang suka lipstick warna cerah karena tersedia dalam warna pink, merah cerah, merah bata, ungu, hingga peach. Serunya, lipstick dengan warna bold ini terkenal pigmented sehingga sekali oles, kamu udah bisa dapetin tampilan vibrant yang diinginkan.

2. Lakmé Absolute Reinvent Precision Liquid Eye Liner

Jaman sekarang, kayaknya mending gak jadi pergi deh kalau gak pake eyeliner, ya kan? Makanya, selalu sediain Lakme Absolute Reinvent Precision Liquid Eye Liner yang bisa kamu beli di Blibli.com. Eyeliner ini punya aplikator dengan ujung foam tip sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, gak usah khawatir buat kamu pemilik kelopak berminyak karena eyeliner ini smudgeproof.

3. Lakme Absolute Gel Stylist Illuminate Nail Polish

Pencinta cat kuku pasti suka dengan Lakme Absolute Gel Stylist Illuminate Nail Polish yang punya warna-warna untuk tampilan resmi yang lebih berwarna. Pilihan warnanya ada dari Red Metal, Pink Diamond, Ivory Dust, Silver Glimmer, Burgundy Blast, dan beberapa warna lain.

4. Lakme Absolute Illuminating Shimmer Brick Blush On

Apalah arti make up tanpa blush on buat pipi yang lebih merona! Nah, Lakme Absolute Illuminating Shimmer Brick Blush On ini bisa jadi pilihan. Pilihan warna yang ada di Blibli.com adalah Pink dan Coral. Buat yang masih kehabisan stock, cek terus Blibli.com untuk mendapatkan pilihan warna yang paling sesuai dengan kepribadian dan gayamu.

5. Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation

Kamu lagi cari foundation bertekstur ringan? Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation bisa jadi pilihan! Pilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit mulai dari Beige Honey, Ivory Fair, Golden Medium, Light Fair, Rose Fair, dan Almond Honey. Blibli Sekarang Mousse Foundation yang terkenal karena cocok digunakan di area outdoor dan tahan 16 jam ini!

Jadi, udah tahu apa yang kamu mau coba? Ayo klik beli semua produk Lakme di Official Store Lakme Blibli.com. Jangan khawatir karena di Blibli.com, beli produk make up bisa gratis ongkir, beragam cara pembayaran, kualitasnya terjamin karena sudah BPOM, dan bisa dicicil 0%.

Make up artist terkenal aja udah pakai, masa kamu belum?

Tag: