me

6 Rekomendasi BB Cream yang Bagus untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Jun 28, 2020.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Ada banyak sekali perawatan diri yang diperlukan untuk tetap tampil segar dan muda. Mulai dari menjaga kebersihan wajah hingga penggunaan make up yang tepat bisa dilakukan untuk tampil cemerlang setiap saat. Apalagi jika kamu memasuki usia 30 tahun, maka berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering, kusam, berjerawat bahkan noda hitam bisa datang. Itulah mengapa penting untuk memilih produk perawatan wajah dan juga kosmetik yang tepat, salah satunya adalah BB Cream yang bagus untuk usia 30 tahun.

Sebagai wanita, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan pemakaian make up sehari-hari beserta urutannya, salah satunya adalah BB Cream. BB Cream umumnya digunakan setelah mencuci muka dan memakai pelembap. Produk ini sering kali dianggap multifungsi karena bisa berperan sebagai foundation, concealer serta tabir surya sekaligus. Tentu sangat menyenangkan ya, sebab kamu tidak perlu mengaplikasikan 3 produk berbeda dalam sekali pemakaian. Dengan BB Cream ini kamu sudah bisa memiliki kulit yang lebih baik dan terhindar dari semua masalah. Apa saja BB Cream yang bagus untuk usia 30 tahun? Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Rekomendasi BB Cream Waterproof


Mineral Botanica BB Cream

Mineral Botanica BB Cream mengandung adansonia extract dan hyaluronic acid. BB Cream ini dapat menutup bekas jerawat ataupun luka pada kulit dengan baik. Dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit kamu dari sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari, BB Cream ini juga memiliki 4 shades yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulitmu.

Mineral Botanica BB Cream The Grail

Wardah Lightening BB Cream

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, Wardah Lightening BB Cream ini cocok untukmu. Produk dari Wardah ini mengandung ekstra moisturizer dari Aloe Vera yang berguna untuk melembabkan kulit. Tidak hanya itu saja, adanya triple lightening system untuk mencerahkan kulit dan membantu meratakan warna kulit ini baik untuk digunakan sehari-hari. Cream ini juga melindungimu dari sinar UV langsung karena mengandung SPF 32. Dengan 2 shades pilihan, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih halus dan cantik.

Wardah Lightening BB Cream (30 mL)

The Body Shop All In One BB Cream

The Body Shop All In One BB Cream memiliki keunikan yakni dapat menyesuaikan dengan warna kulitmu setelah dipakai secara merata. Adanya innovative pigment filled capsules technology dan 3 shades pilihan membuat BB cream lebih mudah nge-blend sehingga menjadikan warna kulit terlihat lebih rata. The Body Shop All In One BB Cream mengandung bahan alami marula oil yang dapat menjaga kelembaban kulitmu dan tentu saja aman digunakan untuk beraktivitas.

The Body Shop All in One BB Cream (25 mL)

L.A. Girl Pro BB Cream

Kulit sensitif tentu sulit untuk memilih BB Cream. Namun L.A Girl Pro BB Cream ini cocok untukmu yang sering menghadapi  berbagai masalah kulit. Kandungannya yang bebas dari bahan kimia dan vitamin B3, C dan E dapat melembabkan kulitmu tanpa khawatir akan timbul reaksi buruk. Ada 8 shades yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan warna kulitmu.

LA Girl Pro BB Cream (30 mL)

Etude House Precious Mineral BB Cream Moist

Packaging yang mudah dibawa ke mana-mana menjadi andalan dari BB Cream ini. Etude House Precious Mineral BB Cream Moist ini mengandung SPF 30/PA++ dengan coconut oil dan vitamin E. BB Cream satu ini memiliki 3 shades untuk dipilih dan dapat mencerahkan kulitmu untuk pemakaian sehari-hari.

Etude House Precious Moist Mineral BB Cream (45 gr)

Missha M Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++

Missha M Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++ menjadi pilihan terbaik untukmu dengan kandungannya yang memiliki efek menenangkan. BB Cream ini mengandung bahan yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, merawat noda hitam pada kulit dan mencegah kerutan akibat tanda penuaan.

Missha Perfect Cover BB Cream SPF42/PA+++ (50ml)


BACA JUGA: Cara Memilih BB Cream Pixy Sesuai Warna Kulit

Itulah BB Cream yang bagus untuk usia 30 tahun ke atas yang bisa jadi referensi kamu. BB cream di atas layak dicoba karena tersedia sesuai dengan jenis dan warna kulit cantikmu. Kamu bisa membelinya di Blibli sekarang juga dan tampil cantik sepanjang hari.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya