me

Bayar Tagihan Pascabayar Kamu Jangan Sampai Terputus

Oct 26, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: pexels

Selama ini, Blibli Friends kebanyakan hanya familier dengan layanan seluler prabayar. Kamu tahu kan, layanan yang hanya bisa kamu akses kalau sudah melakukan pembayaran. Tapi, beberapa dari kamu pasti juga pernah atau bahkan sampai sekarang berlangganan layanan pascabayar. Layanan pascabayar beda banget dengan prabayar. Kalau kamu berlangganan pascabayar, kamu bisa menggunakan layanan yang disediakan provider terlebih dulu. Untuk memperpanjang layanan itu, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dulu. Kalau kamu terlambat, layanan pascabayar jadi nggak bisa kamu akses. Makanya, jangan sampai telat bayar tagihan pascabayar, ya.

Tapi, untungnya sekarang Blibli Friends bisa lakukan pembayaran tagihan pascabayar secara online. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan pembayaran lewat Blibli. Toko online ini menawarkan kemudahan bayar pascabayar cukup dari perangkat smartphone atau laptop kamu. Penasaran semudah apa sih bayar tagihan pascabayar di Blibli? Simak yuk langkah-langkahnya di sini.

_________________________

  • Bayar XL Prioritas

image source: bankir.id

Apakah kamu berlangganan layanan XL Prioritas? Wah, pastikan kamu membayar tagihan postpaid XL Prioritas tepat waktu, ya. Periode tagihan XL Prioritas biasanya berlangsung pada tanggal 1 hingga akhir bulan, kalau kamu memilih layanan bulanan. Atau, tagihan tersebut juga bisa dilakukan pada tanggal 15 – 16. Nah, daripada telat bayar tagihan, lebih baik kamu bayar tagihan pascabayar sekarang, deh.

Caranya gampang banget, kok. Kamu cukup kunjungi laman Blibli. Masukkan nomor smartphone XL-mu ke dalam kolom Nomor Hp yang tersedia. Setelah itu, klik “Lihat Tagihan”. Nantinya, detail tentang tagihan yang ada akan muncul di sisi kanan.

Cek & bayar tagihan XL Prioritas kamu di sini!

  • Cek Tagihan Indosat Pascabayar

image source: tipspintar.com

Buat Blibli Friends yang pakai kartu Indosat pascabayar, bisa lakukan pengecekan tagihan di laman Blibli. Setelah itu, masukkan nomor Indosat Matrix ke dalam kolom nomor hp yang tersedia. Selanjutnya, klik tombol “Lihat Tagihan”. Seperti pembayaran XL Prioritas, tampilan tagihan pascabayar mu akan terpampang pada sisi kanan formulir.

Cek & bayar tagihan Indosat Matrix pascabayar kamu di sini!

  • Cek Tagihan Kartu Halo

image source: its.ac.id

Pastinya, banyak banget dari kamu yang pakai layanan pascabayar dari Mentari Halo. Kartu pascabayar ini memang memberikan banyak sekali keuntungan. Salah satu keunggulan dalam menggunakan layanan kartu pascabayar Halo adalah, kamu nggak perlu khawatir akan boros. Soalnya, kamu memang bisa mengatur pengeluaran pulsa dengan leluasa. Beda dengan layanan prabayar yang bisa jadi merugikanmu, terlebih jika kamu memang nggak sesering itu menggunakan layanan provider.

Ingin cek tagihan postpaid kartu Halo? Kunjungi laman Blibli. Setelah itu, masukkan nomor Mentari Halimun, dan klik “Lihat Tagihan”. Sudah tahu jumlah tagihan yang harus dibayar? Kamu bisa langsung melakukan pembayaran lewat berbagai metode yang sesuai dengan kenyamanan kamu. Praktis banget, kan?

Cek & bayar tagihan Kartu Halo kamu di sini!

  • Tri Pascabayar

image source:cermati.com

Tahu nggak, ternyata kartu Tri juga punya layanan pascabayar, lho. Buat kamu yang pakai kartu Tri pascabayar, wajib tahu kapan dan jumlah tagihan yang harus dibayarkan tiap bulannya. Cara buat cek dan bayar tagihan postpaid Tri gampang banget.

Kamu kunjungi situs Blibli terlebih dulu, ya. Setelah itu, masukkan nomor Tri pascabayar ke dalam kolom nomor hp yang tersedia. Selanjutnya, klik “Lihat Tagihan” untuk melihat total tagihan pascabayar. Untuk melakukan pelunasan, kamu bisa pilih metode pembayaran manapun yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Cek & bayar tagihan Tri Pascabayar kamu di sini!

  • Smartfren Pascabayar

image source: paketaninternet.com

Provider Smartfren dikenal sebagai salah satu provider yang affordable. Provider ini juga punya layanan pascabayar yang tentunya affordable dengan kuota unlimited yang antilemot. Nah, penasaran cara cek tagihan Smartfren pascabayar? Gampang banget!

Kamu hanya perlu buka Blibli, masukkan nomor telepon Smartfren kamu, dan lihat tagihan. Kamu hanya perlu teliti dengan nominal yang muncul, melakukan pembayaran, dan dapatkan konfirmasi pembayaran tagihan kamu diterima ya.

Cek & bayar tagihan Smartfren Pascabayar kamu di sini!

_________________________

Ternyata, cara cek dan bayar tagihan pascabayar di Blibli tuh gampang banget, ya? Sekarang, nggak ada lagi deh ceritanya layanan pascabayar jadi terhenti gara-gara telat bayar. Yuk bayar sekarang di sini!

Tag: