me

Bayar Tagihan IPL Sekarang Bisa di Blibli Loh 

Oct 05, 2020.By Jarvis
Bagikan

sumber: pixabay.com

Buat kamu yang tinggal di ibukota, apartemen sudah jadi hunian yang lazim dipilih. Dibandingkan memilih kontrakan atau beli rumah yang DP-nya saja bisa mahal banget, apartemen memang jauh lebih hemat. Jadi, nggak heran kalau banyak banget orang-orang yang lebih memilih tinggal di apartemen. Tentunya, kamu nggak tinggal dengan gratis di situ. Tiap bulan, penghuni apartemen harus bayar tagihan IPL atau Iuran Pengelolaan Lingkungan.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah, Jangan Lupa Perhatian Pembayaran PBBnya!

Iuran ini biasanya dibayarkan untuk biaya perawatan fasilitas dan infrastruktur yang ada di kompleks apartemen. Semua biaya perawatan, seperti biaya security, tagihan air dan listrik, dan lain sebagainya termasuk ke dalam IPL. Membayar IPL secara tepat waktu pastinya krusial banget. Keterlambatan bayar IPL bisa bikin kamu jadi nggak bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Malah, bisa saja lho kamu didepak keluar dari apartemen. Jangan sampai hal ini terjadi ke kamu deh!

Untungnya, sekarang ada banyak banget cara yang bisa kamu gunakan buat membayar IPL. Salah satunya adalah bayar tagihan IPL secara online. Dengan pembayaran virtual ini, kamu nggak harus membawa sejumlah uang tunai yang banyak. Semua proses pembayaran bisa kamu lakukan dengan nyaman di dalam kamar lewat perangkat smartphone atau laptop. kamu bisa membayar IPL lewat Blibli. Caranya juga gampang banget lho, Blibli Friends. Dengan begitu, nggak ada lagi deh alasan buat bayar IPL terlambat.  

______________________________ 

  • Tagihan IPL Bsd City 

Buat kamu yang jadi penghuni apartemen di BSD City, sekarang bisa bayar tagihan IPL lewat Blibli, lho. Pertama-tama, kunjungi dulu laman berikut Blibli. Pada formulir yang tersedia, isi dengan nomor pelanggan IPL-mu. Setelah itu, klik tombol “Lihat Tagihan”. Nanti, kamu bisa mengetahui jumlah tagihan yang dibebankan pada bulan tersebut.  

Selanjutnya, Blibli Friends bisa lakukan pembayaran sesuai dengan kenyamanan kamu. Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa simpan struk bukti untuk arsip, ya. Siapa tahu suatu saat kamu bakal membutuhkannya.  

Bayar Tagihan IPL BSD City Di Sini

  • Tagihan IPL ITC Fatmawati 

ITC Fatmawati adalah salah satu kompleks apartemen yang paling bergengsi di Jakarta Selatan. Pastikan kamu membayar IPL di apartemen ini tepat waktu, ya. Buat melakukan pembayaran tagihan IPLdi Blibli, bisa kamu lakukan dengan mengunjungi laman Blibli. Kamu akan sampai di laman pembayaran IPL untuk ITC Fatmawati.  

Di kolom yang tersedia, masukkan nomor pelanggan. Setelah itu, klik tombol “Lihat Tagihan”. Selanjutnya, kamu bisa pilih metode pembayaran yang tepat buat kamu. Jangan langsung buang struk bukti pembayaran, ya. Soalnya, bisa jadi kamu bakal membutuhkannya buat langkah-langkah verifikasi. 

Bayar Tagihan IPL ITC Fatmawati Di Sini 

  • Tagihan IPL ITC Cempaka Mas  

Buat kamu yang cari hunian nyaman di Jakarta Pusat, pasti langsung menjadikan ITC Cempaka Mas sebagai tujuan. Kompleks apartemen elit ini memang menawarkan kemewahan hunian yang bikin kamu nyaman. Tapi, jangan sampai lupa buat membayar IPL di apartemen ini tepat waktu, ya. Kamu bisa bayar tagihan IPL ITC Cempaka Mas lewat Blibli, lho. 

Kunjungi laman Blibli terlebih dulu. Setelah itu, masukkan nomor pelanggan pada kolom kosong yang ada di laman itu. Selanjutnya, klik “Lihat Tagihan”. Next, pilih metode pembayaran yang sesuai dengan preferensi kamu. Jangan lupa, selalu simpan bukti pembayaran IPL secara rapi. Jangan kamu buang, ya!

Bayar Tagihan IPL ITC Cempaka Mas Di Sini  

______________________________ 

Itulah beberapa cara bayar tagihan IPL yang penting banget buat kamu ketahui. Keuntungan bayar tagihan IPL lewat Blibli memang banyak banget. Blibli Friends nggak akan dikenakan biaya admin. Jadi, otomatis harga yang dibayarkan juga jadi lebih murah. Selain itu, proses pembayaran juga cepat banget nggak harus antri segala.

Cobain Layanan Langganan Tagihan Autodebet di Blibli yuk!

Tag: