me

Selain Bayar Tagihan First Media Mudah, Cek Keuntungan Lainnya

Nov 04, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

tipspintar.com

Selama pandemi Covid-19 belum berakhir, tentu kamu sebaiknya tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Banyak hal yang bisa kamu lakukan selama #DiRumahAja, diantaranya yakni bermain game, mengembangkan hobi atau kreativitas, hingga menonton film. Agar aktivitas menonton film menjadi lebih seru, sebaiknya kamu berlangganan TV kabel. Dengan adanya TV kabel, kamu bisa menyaksikan berbagai macam tayangan dalam maupun luar negeri. Hal tersebut akan membuat aktivitas menonton TV bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan.

First Media merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan TV kabel dan Internet. Sebagai perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun lalu, tentu kualitas yang dimiliki First Media tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, First Media pernah meraih beberapa penghargaan, lho. Diantaranya The Best Contact Center Indonesia dan SWA Word of Mouth Awards. Kedua penghargaan tersebut menunjukkan kualitas First Media yang patut dipertimbangkan.

Layanan Internet Super Ngebut

Kualitas layanan internet yang dihadirkan First Media juga diklaim super ngebut. Berbagai macam aktivitas online kamu akan terasa lebih cepat dan mudah. Kamu yang sedang WFH dan membutuhkan internet cepat akan sangat dimanjakan dengan layanan internet First Media. Tak hanya itu, penggunaan kuota datanya juga tidak terbatas alias unlimited. Kamu tidak perlu khawatir kuota data habis di tengah aktivitas streaming.

Selain memiliki internet yang super ngebut, First Media juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuat aktivitas di rumah aja semakin menyenangkan. Cara bayar tagihan first media juga mudah, lho Blibli Friends. Penasaran apa saja kelebihan lainnya? Simak ulasan berikut:

Pexels.com

Variasi Tayangan dengan Kualitas HD

Berbagai macam jenis tayangan telah tersedia secara lengkap, mulai dari tayangan anak-anak, lifestyle, edukasi, hiburan, film, musik, olahraga, hingga berita tersedia hingga 24 jam lamanya. Banyaknya variasi Tayangan tersebut akan memudahkan kamu dalam memilih tayangan yang disukai. Kamu pun tidak akan mudah bosan berkat banyaknya variasi Tayangan tersebut.

Kualitas tayangan yang dimiliki First Media juga sangat bagus, hingga High Definition (HD). Dibandingkan dengan layanan TV kabel lainnya, First Media juga memiliki jumlah tayangan HD yang terbanyak, lho. Meski cuaca mendadak hujan atau berangin, hal tersebut juga tidak akan mempengaruhi kualitas HD tayangan kamu. Berbeda apabila kamu menggunakan TV biasa.

KINI KAMU BISA BAYAR TAGIHAN FIRST MEDIA MUDAH DISINI.

istockphoto.com

Terdapat Fitur Parental Lock

Tak hanya mengunggulkan sisi kualitas saja, First Media juga memiliki fitur Parental Lock. Fitur satu ini akan sangat cocok bagi para orang tua yang sudah memiliki anak. Di mana melalui fitur satu ini kamu bisa dengan lebih leluasa dalam mengontrol jenis tayangan yang boleh dan tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Fitur ini akan menjauhkan si kecil dari tontonan yang tidak sesuai dengan umur dia. Kamu pun juga akan merasa lebih tenang meski membiarkan si kecil memilih tayangan yang dia inginkan sendiri.

Bisa Nonton Lewat Smartphone

Tahukah kamu bahwa First Media juga telah menghadirkan aplikasi FirstMediaX. Lewat aplikasi tersebut, kini kamu bisa menyaksikan berbagai macam tayangan TV kabel melalui smartphone kamu, lho. Kamu pun kini bisa dengan lebih bebas dalam menonton tayangan kapanpun dan di manapun.

Aplikasi ini juga akan lebih memudahkan kamu saat bersamaan ingin menonton tayangan yang berbeda dengan anggota keluarga lain. Daripada bertengkar, kini kamu langsung menuju kamar dan menonton tayangan favorit melalui smartphone. Melalui aplikasi ini, kamu juga bisa memutar tayangan hingga 7 hari lamanya. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu telah mengunduhnya terlebih dahulu.

Tanpa perlu ragu lagi, segera pilih paket berlangganan First Media kamu dan nikmati aneka tayangan dan internet super ngebut! Jangan lupa, untuk mempersingkat waktu, kamu bisa bayar first media secara online di Blibli, lho.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya