Batre Infinix Zero X Cuma Perlu Dicas 10 Menit Langsung Penuh

Photo via cellphones.com

Siapa yang suka gak sabaran kalo hapenya lagi dicas? Kek pengen cepet-cepet penuh aja gitu. Kalo uda gak sabar banget malah dimainin sambil dicas. Trus, akhirnya ngebikin baterai bocor plus casan jadi rusak. Pada relate gak nihhh? Soalnya, saya juga kek gitu. Hahaha. Saya yakin nih pasti banyak yang kek gini. Nah, mumpung saya lagi baik hati jadi saya mau kasi info yang mantep banget.

BASEUS CHARGER 20W PD KABEL DATA TYPE C LIGHTNING FAST CHARGING IPHONE
BASEUS CHARGER 20W PD KABEL DATA TYPE C LIGHTNING FAST CHARGING IPHONE

Infinix ada keluarin hape seri terbaru yang namanya Infinix Zero X. Yang bikin mantepnya itu ada fitur fast charging 160W yang bisa ngisi baterai 4000 mAh sampe 100% cuma 10 menit. Mantul banget gak tuh? Cuma ditinggal beberes rumah uda penuh lagi. Gak cuma itu, hape ini juga bisa fast wireless charging 50W.

Layarnya juga gak kaleng-kaleng, soalnya pake AMOLED kurve yang bagian tepi hape melengkung sampe ke samping. Ukurannya 6,67 inch yang dilapis pake Gorilla Glass 3 trus resolusinya FHD+. Urusan memori juga gak usah pusing lagi, soalnya udah dikasi dua pilihan memori internal 128GB & RAM 6GB sama memori internal 256GB & RAM 8GB. Jadi tinggal milih aja perlunya seberapa.

Jangan heran kalo liat model kameranya gede gitu, soalnya ukuran kamera belakang 108 MP (wide), 8 MP (periscope telephoto), sama 8 MP (ultra wide). Trus, kamera depan 48 mp (wide) lengkap HDR, panorama, dan bisa ngerekam video 4K dengan kecepan 30fps. Dijamin kameranya jernih banget.

Trus, yang bikin makin keren dari hape Infinix Zero X ini tuh ada teknologi yang bisa berubah warna. Di bagian belakangnya kan ada tulisan “NOW”, huruf “O” ntar bakal beubah warna kalo lagi dicas. Gak cuma itu, bagian panel belakang bisa berubah dari warna abu perak jadi warna biru muda kalo ada telpon masuk. Keren banget kan?

Sayangnya, Infinix Zero X masih belom rilis nih di Indonesia. Katanya sih harganya kira-kira bakal 5-6 jutaan. Kalo harganya bener segitu trus uda dapet spesifikasi mantep kek gini sih saya uda gak ngerti lagi sih. Pokoknya wajib beli bangettt. Yuk bisa yuk nabung dari sekarang biar pas rilis bisa langsung cusss beli~

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY