me

Baru Pindah Rumah? Ini Daftar Produk Penting yang Wajib Dimiliki

Apr 23, 2019.By Raya
Bagikan

Via : unsplash.com

Pindah Rumah – Yeay! Akhirnya rumah impian berhasil dimiliki. Tapi masih ada lagi nih PR untuk melengkapi isi rumah. Yang namanya habis pindah ke rumah baru, pasti membutuhkan perabotan untuk menunjang fungsi dan kenyamanan setiap ruangan. Nah biasanya, banyak banget kejadian kantong jebol akibat kita pol-polan mengisi rumah baru,

Hal yang harus diingat saat mengisi rumah adalah; kamu harus membuat skala prioritas terlebih dahulu. Hal ini akan sangat membantumu dalam menentukan mana barang yang penting dan mana yang tidak. Walaupun terkadang barang yang dibeli terbilang kecil, tapi percaya deh, kalau kamu terus membeli hal yang kurang penting, tentu akan membuat uang terbuang sia-sia.

Biar nggak kejadian, nah simak produk apa saja yang wajib dibeli saat akan menempati rumah baru.

Ruang Keluarga

Via : unsplash.com

Area ruang keluarga adalah tempat penting yang harus mulai diisi dengan perabotan rumah tangga. Beberapa hal yang wajib masuk dalam list belanjaan untuk mengisi ruangan ini adalah tirai dan sofa. Nah jika keduanya sudah dibeli, baru deh kamu boleh mencicil perlengkapan lainnya seperti meja, karpet, bantal, dan perlengkapan pemanis lainnya.

KURSI LETER L NYAMAN UNTUK LENGKAPI KENYAMANAN RUANG KELUARGA

Dapur

Via : unsplash.com

Sesuai fungsinya, dapur digunakan sebagai tempat untuk memasak. Jadi pastikanlah kamu membeli kompor serta perlengkapan masak dan makan seperti panci, wajan, gelas, piring, sendok beserta perlengkapan dapur lainnya seperti tempat sampah atau rak penyimpanan. Selain berfungsi, dapur pun lebih tertata dan bersih.

CEK PERALATAN MASAK BERKUALITAS DENGAN DESAIN MODERN INI

Kamar Tidur

Via : unsplash.com

Kebutuhan mendasar untuk kamar tidur memang terbilang cukup banyak. Setidaknya kamar tidur harus diisi dengan kasur, bantal, dan lemari. Jika dana yang kamu miliki cukup, maka kamu sudah bisa menambahkan dipan agar tempat tidur kian sempurna. Oh iya, jangan lupa untuk setidaknya memiliki dua sprei dan bed cover yang akan menunjang tempat tidur agar lebih sempurna.

PILIHAN SPRINGBED NYAMAN YANG DAPAT MENUNJANG TULANG BELAKANG SAAT TIDUR

Kamar Mandi

Via : unsplash.com

Kamar mandi harus memiliki fungsi yang optimal. Pastikan kamar mandi bekerja maksimal dengan didukung oleh toilet dan shower yang baik. Selain itu kamu juga harus mempersiapkan kebutuhan lainnya seperti handuk, keset, tirai mandi serta perlengkapan mandi sejak awal. Setelah itu, barulah kamu bisa membeli produk tambahan lainnya.

DESAIN HANDUK ELEGAN DENGAN DAYA SERAP TINGGI YANG AKAN LENGKAPI KAMAR MANDI KAMU

Jika kebutuhan di atas sudah terpenuhi, maka kamu bisa mulai menambah satu per satu perabotan serta perlengkapan untuk rumah baru agar semakin sempurna. Jangan takut akan menguras isi dompet, karena Blibli.com hadirkan diskon besar-besaran untuk produk home & living pilihan. Bahkan, berbelanja produk rumah makin menyenangkan dengan layanan gratis ongkir yang pasti akan membuatmu semakin untung. Cek di sini untuk pilihan produk selengkapnya.

Tag: