me

Barang yang Wajib Dibawa Pas Traveling Naik Kereta Api Biar Gak Bosen

Mar 15, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Makin nambah umur, kayaknya saya sih lebih seneng travelling lewat jalur darat deh. Ada gak yang ngalamin ini juga? Kalo ada, kita sepemikiran nih! Sekarang saya demen banget kalo jalan-jalan jauh naik kereta api.

Lagian, perjalanan naik kereta api tuh seru. Pemandangannya beda-beda. Sebentar-sebentar ngeliat rumah, eh ga berapa lama udah sawah-sawah. Jadinya gak sumpek aja gitu.

Emang sih, perjalanan naik kereta api tuh makan waktu yang lebih lama daripada pesawat. Kadang, orang rada males naik kereta karena takut mati gaya. Nah, buat ngatasin problema ini, saya kasih tau beberapa barang yang bisa ngusir rasa bosen waktu naik kereta api.

  1. Buku

Perjalanan panjang naik kereta bakalan kerasa sebentar kalo waktunya diabisin buat baca, apalagi kalo bawa buku favorit. Jangan lupa, siapin teh anget sama biskuit buat nemenin baca. Tau-tau, udah nyampe aja deh di tujuan.

Photo via pexels.com

2. Mainan Portable

Gameboy atau PSP yang udah lama disimpen di lemari karena gak ada waktu buat dimainin juga bakal nyelametin dari rasa bosen. Di kereta api, bisa nih namatin lagi game Harvest Moon atau Digimon World yang seru itu.

Photo via pexels.com

3. Board Game

Kalo naik keretanya rame-rame, bawa board game aja yang bisa dimainin sama temen-temen. Ludo, monopoli, atau kartu Uno; semua boleh dibawa. Tapi inget, gak boleh berisik pas main biar penumpang lain gak keganggu ya.

Photo via pexels.com

Nah, tiga jenis barang di atas pasti bakal ngebuat perjalanan naik kereta  jadi makin asoy. Mau tau apa lagi yang bisa bikin tambah asoy? Nih, ada diskon tiket kereta api dari Blibli. Cus meluncur ke TKP buat cari-cari promo seru buat perjalanan kamu, klik di sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya