me

Rekomendasi Barang untuk Tukar Kado di Kantor

Dec 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/jcomp

Rekomendasi Barang untuk Tukar Kado di Kantor — Siapa bilang kalau di kantor isinya hanya kerja, kerja, dan kerja. Suasana kantor pun bisa menjadi lebih santai dan seru pada beberapa momen, lho. Sebut saja salah satunya yakni saat pergantian tahun. Untuk menyambut pergantian tahun dan meningkatkan semangat para karyawan, nggak sedikit kantor yang mengadakan acara tukar kado, lho.

Di acara ini, setiap karyawan harus menyiapkan sebuah kado yang nantinya akan diberikan kepada karyawan kantor lainnya. Wah, sangat seru, bukan? Blibli Friends nggak mau dong menyiapkan kado yang terkesan biasa saja untuk acara ini. Biar nggak bingung, simak rekomendasi barang untuk tukar kado di kantor berikut.

BACA JUGA: Rekomendasi Kado untuk Ibu Dijamin Buat Ibu Bahagia

______________________________________

1. LEGO

Kamu salah jika beranggapan mainan LEGO hanya untuk anak-anak. Pasalnya, mainan satu ini juga disukai oleh orang dewasa, lho. Proses menyusun LEGO tentu akan sangat menyenangkan dan bisa dijadikan sebagai cara sederhana untuk refreshing di rumah. Hal itulah yang membuat mainan ini cocok dijadikan kado untuk rekam kerja satu kantor. Siapapun yang akan menerimanya dipastikan suka dengan kado satu ini!

2. Selimut atau Bed Cover

Setelah seharian bekerja hingga lembur, beristirahat di kasur yang nyaman tentu impian semua orang. Nah, kenapa nggak kamu menjadikan selimut atau bed cover sebagai kado. Belilah selimut berkualitas yang bisa meningkat kualitas tidur rekan kerja kamu. Kamu akan dianggap karyawan yang sangat perhatian jika menyiapkan kado ini, lho.

3. Tanaman Sukulen

Kamu terkenal sebagai si pencinta lingkungan? Tanaman Sukulen ini bisa jadi kado akhir tahun terbaik untuk rekan kerja kamu. Bentuknya yang mungil dan cantik, membuat tanaman satu ini bisa dijadikan sebagai dekorasi, lho. Baik itu dekorasi di rumah atau di meja kantor sekalipun. Percaya nggak percaya, tanaman Sukulen juga disebut-sebut bisa memberikan hoki dan kesejahteraan bagi pemiliknya, lho. Wah, kapan lagi Blibli Friends bisa memberi hadiah sekaligus mendoakan orang lain.

4. Tumblr atau Set Alat Makan

Saat ini sudah semakin banyak pekerja kantoran yang memilih untuk membawa tumblr serta set alat makan sendiri. Selain lebih hemat, hal ini juga merupakan tindakan kecil untuk menjaga lingkungan sekitar, lho. Nah, jika rekan kerja kamu sering membawa tumblr, menjadikannya kado bisa jadi pilihan terbaik. Dijamin kado satu ini akan sangat bermanfaat, lho. Selain tumblr, kamu juga bisa memberinya satu set alat makan.

5. Produk BARDI Official Store

Ingin memberi kado yang lebih unik dan mewah? Produk BARDI Official Store solusinya. Merk yang satu ini hadirkan berbagai macam produk elektronik berkualitas dan kekinian. Sebagai merk ternama, BARDI juga menawarkan garansi 1 tahun, lho. Sehingga kamu nggak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai kado.

Beberapa produk keren lainnya dari BARDI yang bisa kamu pilih, di antaranya yakni Robot Vacuum Cleaner, WiFi Window & Door Sensor, Water Fountain untuk Anjing atau Kucing, dan masih banyak lagi.

______________________________________

BACA JUGA: 10+ Ide Tukar Kado 10 Ribu, Unik, Sederhana dan Bermakna

Itu tadi, kelima rekomendasi produk yang bisa kamu pilih sebagai kado akhir tahun untuk rekan kerja. Sekalipun nggak punya banyak waktu luang, bukan berarti kamu nggak bisa membeli kado, ya. Terlebih, seluruh produk yang disebutkan di atas bisa dengan mudah kamu temukan di Blibli.

Banyaknya promo yang ditawarkan Blibli juga bisa membuat kamu beli kado dengan harga yang murah, lho. Nggak percaya? Segera kunjungi Blibli dan tentukan mana kado pilihan kamu, Friends!

Tag: