Bikin Kencan Valentine-mu di Rumah Makin Seru dengan 4 Barang Elektronik Berikut

Bagi sepasang kekasih, hari Valentine bisa saja menjadi sebuah perwujudan hari kasih sayang yang perlu dirayakan secara khusus. Nggak heran, dengan momen ini pun banyak restoran atau tempat hiburan yang menyediakan paket khusus perayaan Valentine bersama pasangan atau orang terdekat.

Namun, sebenarnya kamu dan pasangan juga bisa loh membuat perayaan seru sendiri di rumah. Hal ini tentunya dengan memanfaatkan peralatan yang sudah ada seperti dukungan barang-barang elektronik di rumah. Mau tahu bagaimana caranya? Simak ya kumpulan ide berikut.

BELANJA PERLENGKAPAN ELEKTRONIK UNTUK PERSIAPAN VALENTINE DI RUMAH, YUK!

1. Pemanggang Steak untuk Dinner Romantis di Rumah

barang elektronik
Via – Astrology Bay

Dinner romantis adalah salah satu icon dalam perwujudan perayaan spesial untuk pasangan kekasih. Kalau kamu nggak mau ribet, memang lebih enak langsung pesan makanan di rumah. Namun, jika kamu ingin memanfaatkan waktu kedekatan dengan lebih seru, tentunya ide memasak bersama dengan diteruskan dinner romantis hasil masak berdua pun menjadi hal yang seru.

Supaya nggak terlalu ribet, namun masih terkesan classy, kamu bisa mengambil ide menu steak. Kamu bisa memanfaatkan barang elektronik dapur seperti pemanggang tanpa asap yang membantu mempermudah proses memasak steak hingga mencapai kematangan pas. Jangan lupa ya untuk mendekor ruangan agar mempunyai kesan romantis dengan lilin dan iringan musik romantis.

ADA PERALATAN MASAK YANG KURANG? LANGSUNG KLIK SINI AJA!

2. Putar Musik dan Karaoke Lagu Favorit di Rumah

barang elektronik
Via – Lisa Meritz

Karena hari masih panjang, seusai dinner kamu bisa mengajak pasanganmu untuk berkaraoke dan menyanyikan lagu-lagu favorit bersama. Lumayan kan, kalian bisa juga mengenang lagu-lagu berkesan di momen bersama sambil berdansa.

Apalagi, barang elektronik untuk menunjang karaoke di rumah sudah mumpuni. Karena sekarang sudah ada Portable Bluetooth Wireless Handheld Microphone yang bisa kamu sambungkan ke iPhone atau Android-mu dengan praktis. Lebih bebas juga kan di rumah, nggak perlu harus antri dan terbatas waktu layaknya di tempat karaoke biasa.

BELUM PUNYA SET KARAOKE DI RUMAH? CEK NIH ALAT KARAOKE LENGKAP DI BLIBLI.COM!

3. Nonton Film dengan Layar Televisi yang Lebar

barang elektronik
Via – Amy Freeman

Ini nih aktivitas yang nggak kalah seru dan bisa dilakukan di rumah. Bisa kebayang kan kalau kamu dan pasangan menghabiskan malam dengan nonton film-film romantis sepanjang masa seperti koleksi film-film karya Nicholas Sparks yang bikin baper ataupun film iconic masa seperti Titanic.

Apalagi, jika ada dukungan barang elektronik seperti TV layar lebar dan suara speaker yang jernih untuk menambah keseruan ala bioskop di rumah. Biar makin-makin seru lagi, kamu pun bisa membuat sendiri snack pop corn dengan jagung dan mentega yang dimasak menggunakan microwave secara instan. Jadi deh bioskop rumah yang romantis di hari Valentine!

DARI TV TABUNG SAMPAI TV PLASMA, ADA SEMUA! CEK DI SINI YA!

4. Main Game Seru Bersama Pasangan di Rumah

barang elektronik
Via – Pegasus

Cara lainnya untuk menghidupkan keseruan bersama orang terkasih di hari Valentine adalah dengan memainkan game favorit. Jenis permainannya pun beraneka ragam, misalnya jika orang terkasihmu menyukai permainan PES. Nah, tinggal cari CD PES terbaru yang belum pernah kalian coba mainkan dan adu strategi deh.

Selain permainan PES, kamu dan pasangan juga bisa memainkan game tradisional lainnya. Seperti misalnya memainkan monopoli, scrabble, main kartu, permainan Truth or Dare, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, malam Valentine tentu akan lebih bermakna dan mengundang tawa.

CEK KOLEKSI PES READY STOCK YANG BISA LANGSUNG KIRIM DI SINI!


Itulah keempat ide kegiatan yang bisa kamu bangun di rumah bersama pasangan dengan memanfaatkan item-item dan barang elektronik yang ada di rumah. Bisa jadi, hal ini akan lebih menyenangkan karena kamu dan pasangan akan terbebas dari macet di jalanan yang bisa berakhir dengan menghabiskan waktu berdua di mobil sepanjang malam. Nggak asik kan?

Dengan menghabiskan malam Valentine di rumah, kamu dan pasangan bisa mendapatkan suasana yang lebih private dibandingkan di luar yang lebih ramai. Sehingga, kamu juga bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain. Apalagi kalau sehari-hari kalian memiliki waktu sedikit nih.

Nah, tunggu apa lagi friends. Perayaan Valentine seru bukan lagi hal mustahil kok, apalagi kalau ada barang-barang elektronik canggih yang mendukung rencanamu. Kalau belum punya barang-barang elektronik yang di atas, bisa nih belanja di Blibli.com. Mumpung lagi banyak promo, yuk, cek #BlibliSekarang!

LAGI BANYAK DISKON NIH BELANJA BARANG ELEKTRONIK DI BLIBLI.COM. CEK SINI YA!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY