me

Barang di Bawah 2 Juta yang Wajib Di-Check Out di Promo Big Pay Day

Nov 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source : northernvirginiamag.com

Barang di Bawah 2 Juta – Info penting menjelang akhir bulan! Blibli bakal ngadain Promo Gajian Big Pay Day November 2021! Yeaayyyy! Ada banyak produk, gadget, peralatan dan kebutuhan harian kamu yang sudah disiapkan di promo ini. Pastinya kamu bakal dapetin diskon menarik dan cashback besar hingga RP 1 juta di promo ini. Menarik kan!

Buat yang belum tau Promo Gajian Big Pay Day itu apa, itu adalah promo yang disiapkan khusus oleh Blibli buat kamu biar uang gajiannya bisa berfungsi maksimal. Kalau Blibli Friends bingung mau beli apa, bisa cek rekomendasi produk berikut ya. Blibli udah milihin banyak produk menarik yang dibanderol dengan harga di bawah 2 juta buat kamu. Apa aja produknya? Mari disimak bersama!

Baca Juga : 10 Cara Mengelola Uang Gajian Biar Gak Boncos Pas Belanja

__________________________________________________

Rekomendasi Barang di Bawah 2 Juta yang Wajib Dibawa Pulang di Promo BPD November 2021

  1. HUAWEI MatePad T10 Tablet [2+32GB]

HUAWEI MatePad T10 Tablet (2+32GB) | Tampilan HD 9,7 inci | Kirin 710A | Pelindung Mata | Kids Corner

HUAWEI MatePad T10 Tablet adalah tablet berukuran 9.7 inch yang cocok untuk mainan anak di rumah. Tablet ini dibalut oleh warna Deepsea Blue dan memiliki ruang dengan kapasitas penyimpanan 2GB RAM untuk 32 GB ROM. Tablet ini juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 5100 mAh. Jadi bisa dipakai main seharian dan nggak bakal cepat habis baterainya.

Beberapa keunggulan yang bakal kamu dapat dari pembelian HUAWEI Matepad T10 Tablet, pertama gadget ini punya tampilan yang luas karena ukuran layarnya tadi 9.7 inch. Kedua, bagian sound systemnya keren karena bisa menghasilkan suara yang besar, jernih  dan surround.

Ketiga, tablet ini sudah menggunakan dapur pacu canggih yang memberikan pengalaman stabil selama bermain gadget. Terakhir, Huawei Matepad hadir dengan konsep dual windows dan konsep double efficiency.

  1. Ensure Vanila 900gr – 5 kaleng

Ensure Vanila 900 g Susu Nutrisi Dewasa Rendah Laktosa - Adult Nutrition Powder - 5 kaleng

Buat Blibli Friends yang merasa butuh nutrisi lebih dan bingung harus konsumsi apa, bisa cobain produk satu ini. Ensure Vanila ini merupakan susu rendah gula yang diproduksi khusus untuk usia dewasa. Harganya sekitar RP 1.2 jutaan untuk 5 kaleng susu ukuran 900 gram.

  1. Samsung Galaxy M12 Smartphone [4 GB/64 GB]

Samsung Galaxy M12 Smartphone (4 GB/64 GB)

Siapa sangka, HP Samsung Galaxy bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 2 juta? Ini beneran lho guys. Samsung Galaxy M12 bakal dijual dengan harga Rp 1.9 jutaan saat masa promosi besok. Produknya tersedia dalam tiga pilihan warna, light blue, green dan black.

HP ini sudah menggunakan desain infinity – V display dengan dukungan OS Android 11, chipset jenis Exynos 850 dan CPU Octa-Core 2 GHz. Ada empat kamera di bagian belakang, ukurannya 48 MP, 5MP, 2 MP dan 2 MP. Untuk ukuran kamera selfie, hp ini dibekali kamera 8 MP.

  1. Russell Hobbs Compact Food Processor

Russell Hobbs Compact Food Processor

Russell Hobbs Compact Food Processor adalah alat kebutuhan dapur modern yang diproduksi oleh brand terpercaya. Sesuai namanya, alat ini merupakan jenis food processor yang aman dipakai. Fungsinya untuk membantu kamu menyiapkan berbagai jenis makanan dengan cara yang praktis.

Kamu nggak perlu melakukan perawatan khusus pada alat ini karena Russel Hobbs termasuk jenis peralatan dapur yang awet dan mudah dibersihkan. Secara umum material pembuatnya adalah stainless steel. Untuk harganya, Russell Hobbs dijual dengan harga Rp 1.3 jutaan.

  1. INTHEBOX X Kasur Springbed [Matras Only] Free Bantal

INTHEBOX X Kasur Springbed (Matras Only) Free Bantal

INTHEBOX X Kasur Springbed adalah kasur spring bed yang didesain agar kamu bisa tidur dengan nyaman dan nggak bikin punggung terasa sakit. asu ini memiliki tampilan yang sederhana dan berkualitas premium. Saat tidur disini kamu bakal ngerasain tidur di kasur premium.

Karena kualitas dan kelembutannya juga, kasur ini banyak dipakai oleh mereka yang mengalami masalah ortopedi. Jadi ada tempat yang lebih lembut untuk menopang  tulang punggung dan tubuh. Ukurannya pun masuk kategori medium, jadi bisa dipakai oleh siapa saja. Untuk harganya,kasur ini dibanderol dengan harga Rp 1.7 jutaan.

  1. Asics Men Running Gel – Sepatu Olahraga Pria

Asics Men Running Gel-Bnd Shoes Sepatu Olahraga Pria ASI121A39220

Asics Men Running Gel-Bnd Shoes Sepatu Olahraga Pria adalah jenis sepatu olahraga yang memiliki tampilan trendy dan mewah. Sepatu ini hadir mulai dari varian 41 sampai 45. Desainnya terlihat sporty dan memiliki sentuhan yang nyaman di kaki.

Sepatu ini terbuat dari material fiber sintetis. Kamu juga bisa menemukan ruang bernapas kaki yang lumayan nyaman di bagian atasnya. Sirkulasi udaranya pun terasa baik dan segar di kaki. Untuk bagian insole nya, sepatu ini menggunakan molded EVA.

  1. Timberland Rolltop Backpack

Timberland Rolltop Backpack - TB0A2FXD454

Buat Blibli Friends yang lagi cari tas backpack dan berencana pergi akhir tahun nanti, bisa nih cek produknya Timberland. Pas banget, Timberland Rolltop Backpack ada dalam daftar promo gajian BPD di Blibli. Yas ini muat untuk ukuran 31 liter. Muat untuk laptop ukuran 15 inch, sudah waterproof dan memiliki lapisan untuk ruang sirkulasi udara.

Tas ini dibanderol dengan harga RP 1 jutaan dan tersedia dalam satu wanita saja yaitu perpaduan antara biru dan hitam. Untuk detailnya, di bagian depan tas kamu bakal nemuin sand free mesh pocket untuk meletakkan barang tertentu.

  1. Telkomsel Orbit Star 2 B312 Gratis 150 GB Modem WiFi [Lock-Unlock]

Telkomsel Orbit Star 2 B312 Gratis 150 GB Modem WiFi (Lock-Unlock)

Ini cocok untuk kamu yang sampai hari ini masih disibukkan dengan jadwal online, entah itu kerja online, kuliah online, kursus online atau pelatihan dan seminar online. WiFi dari Telkomsel ini menawarkan paket data 25GB tiap bulannya dan bisa diakses oleh 32 item.

Telkomsel Orbit Star 3 B312 Modem WiFi memang menawarkan banyak kemudahan dan hal menarik. Tapi kamu harus pertimbangkan wilayah tempat tinggal kamu dan jaringan kabelnya. Kalau ternyata temat mu jauh dari jangkauan kabel, ya sulit juga.

  1. Kaos Sepeda MAAP Men’s Training Jersey – New BLACK

Kaos Sepeda MAAP Men's Training Jersey - New BLACK

Sesuai namanya, Kaos Sepeda MAAP Men’s Training Jersey adalah jersey untuk bersepeda. Biasanya dipakai oleh kelompok yang suka mengisi waktu luangnya dengan bersepeda. Untuk pemesanan jersey ini kamu bisa lakukan pre-order dengan jangka waktu pemesanan selama 30 hari.

MAAP Men’s Training Jersey sudah menggunakan lapisan 50+ SPF jadi bisa melindungi kulit selama berada di bawah terik matahari. Untuk harga, kaos sepeda ini dibanderol dengan harga RP 1.4 jutaan. Tersedia dari ukuran S hingga XXL.

__________________________________________________

Baca Juga : Berikut Ini 5 Cara Mendapatkan Barang Murah

Blibli Friends yang tertarik sama barang di bawah 2 juta di atas dan penasaran ada apa lagi sih di Promo Gajian BPD, bisa cek katalog yang sudah disiapkan Blibli ya. Pastikan catat tanggalnya baik-baik dan pasang pengingat, biar kamu nggak lupa kalau Blibli lagi ngadain promo menarik di akhir bulan.

Nah, Promo Gajian Big Pay Day ini bakal dimulai dari tanggal 25 sampai 27 November 2021. Kamu bisa dapetin diskon menarik up to 80% dan cashback hingga RP 1 juta. Pastikan barang yang kamu beli itu ada dalam daftar katalog belanja Blibli ya biar bisa dapetin potongan harga dan cashbacknya. Selamat belanja Friends!

Blibli Promo Gajian Big Payday November 2021

Tag: