me

[Rabu Cantik] 5 Barang Cewek Ini Bisa Jadi Senjata Ampuh Menghadapi Hari Terburukmu!

Jul 18, 2017.By Nadine
Bagikan

Sebagai cewek millennial yang selalu sibuk setiap harinya. Terkadang, ada saja hal buruk yang nggak bisa kamu prediksi datangnya. Oleh karena itu kamu butuh senjata ampuh untuk mengatasinya. Nggak perlu repot, 5 barang cewek berikut ini bisa kamu andalkan di saat genting untuk membuat harimu kembali ceria!

Penasaran? Kebetulan banget nih, pada promo Rabu Cantik kali ini, kita akan membahas barang cewek apa saja sih yang bisa menyelamatkanmu dari hari yang buruk? Yuk kita lihat sama-sama ulasannya berikut ini!

INTIP DULU PRODUK DARI RABU CANTIK DI SINI

1. Bebas bau badan seharian dengan parfum

Via – Seu

Punya aktivitas segudang akan membuat kamu sibuk seharian! Tanpa disadari, kesibukan yang menggunung tersebut membuat kamu aktif berkeringat dan menyebabkan bau badan nggak sedap.

Nggak mau kan, hari-hari kamu jadi berantakan hanya karena bau badan yang mengganggu? Padahal kamu harus bertemu klien atau bertemu dosen untuk bimbingan skripsi!

Duh, sebelum hal tersebut terjadi, lebih baik semprotkan dulu parfum di bagian pergelangan tangan dan bawah leher ya. Agar lebih tahan lama, oleskan petroleum jelly terlebih dahulu pada area kulit sebelum parfum disemprotkan.

LIHAT KOLEKSI PARFUM DI PROMO RABU CANTIK SEKARANG

2. Bye-bye rambut lepek dengan dry shampoo

Via – valueadd

Kesibukan yang tiada henti setiap hari seringkali membuat kamu malas atau nggak ada waktu untuk sering-sering keramas. Nggak heran jika kemudian rambut kamu menjadi lebih cepat berminyak dan lepek akibat keringat setiap hari.

Kejadian semacam ini tentunya nggak banget, kan? Kalau kamu saja sudah mengalami bad hair day, itu artinya hari yang buruk sudah di depan mata! Solusinya, kamu bisa menyemprotkan dry shampoo pada rambut yang lepek. Rambut kamu pun langsung wangi, segar dan lembut seketika seperti baru keramas. Nggak jadi bad mood deh!

DRY SHAMPOO YANG KAMU CARI ADA DI SINI

3. Segarkan kembali riasan wajahmu dengan lipstik

Via – myhaircare

Biasanya karena terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, makeup-mu akan menjadi mudah luntur dan wajahmu terlihat pucat. Kalau sudah begini, biasanya pertanyaan “kamu sakit, ya?” dari teman-teman akan muncul, padahal kamu sedang dalam keadaan prima.

Nah, jika kesan dari orang terdekat kamu saja sudah buruk, apalagi dengan kesan pertama dari klien yang akan kamu temui! Namun, jangan khawatir karena kamu bisa menyiasatinya hanya dengan lipstik. Ambil lipstik merahmu, dan kemudian poleskan pada bibir pucatmu. Kalau perlu, oleskan juga sedikit pada pipi kamu sehingga membuat pipi kamu kembali tampak merona. Wajahmu pun bisa terlihat kembali segar!

KOLEKSI LIPSTIK YANG KAMU CARI SEMUANYA ADA DI SINI

4. Andalkan smartphone sebagai scanner dadakan

Via – CNET

Sedang asyik makan siang bareng teman-teman kantor, tiba-tiba si bos minta kamu secepatnya mengirimkan file penting. Duh, hal kecil seperti ini sangat mengganggu dan bisa membuat kamu bad mood seketika!

Tapi kamu nggak perlu cemas, karena ponsel pintar yang kamu bawa-bawa untuk alat komunikasi dan update media sosial, ternyata juga bisa berfungsi sebagai scanner.

Nggak perlu lagi repot-repot mencari alat scanning. Kamu hanya cukup foto dokumen penting yang kamu punya, atur dengan seksama sehingga pinggirannya terlihat rapi. Lalu tinggal kirim deh ke bos kamu melalui emai. Mudah sekali, bukan?

SMARTPHONE KEKINIAN YANG HITS BANGET ADA DI SINI

5. Blister-free meski berheels ria seharian dengan lipbalm

Via – The Grommet

Selain lipstik, lipbalm yang sering kamu bawa dalam tas juga bisa menjadi lifesaver kamu saat memakai heels, lho! Semua cewek pasti ngerti banget, kalau sedang memakai sepatu hak tinggi, kaki akan sangat rawan cedera dan lecet.

Nggak mau dong, acara pentingmu sia-sia hanya karena kakimu lecet? Untuk menghindarinya, oleskan lipbalm pada area kaki seperti tumit, mata kaki hingga jari-jari kaki sebelum memakai heels. Nggak ada lagi deh yang namanya lecet-lecet meski memakai sepatu hak tinggi seharian!

ANEKA PILIHAN LIPBALM ADA DI SINI


Bagaimana, kamu semua pasti pernah mengalami kejadian yang nggak banget seperti di atas, bukan? Nah, biar nggak mengalaminya lagi, mulai sekarang, pastikan kelima barang cewek di atas selalu ada di tasmu, ya!

Kalau bingung kemana mencari aneka barang cewek berkualitas, kamu bisa temukan dalam promo Rabu Cantik di Blibli.com minggu ini! Kamu bisa temukan fashion wanita, gadget, hingga makeup dengan potongan harga hingga 70%! Belum lagi cicilan 0% dan gratis ongkos kirimnya sayang banget kalau harus dilewatkan. Kapan lagi kan bisa belanja barang-barang cewek semudah ini? Yuk, kunjungi #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

BORONG SEMUA PRODUK RABU CANTIK DI SINI

Tag: