Barang-barang yang Kudu Ada Pas Lebaran Biar Makin Afdol

Photo via i0.wp.com

Biasanya nih kalo udah mau masuk Lebaran, orang-orang pada nyari barang yang emang dibutuhin buat hari H. Sibuk bener deh kudu sampe ada tuh barang, soalnya kalo gak nyediain barang itu, ngerasa kek ada yang kurang. Buat yang penasaran, nih saya kasih tau apaan aja barangnya. Cekidottt! 

  • Amplop buat ngasih duit THR ke bocil-bocil 

Ya bener sih, THR identik banget sama Lebaran. Nah biasanya yang paling pertama disediain tuh ampol buat ngisi duitnya. Trus, amplopnya dibagiin deh tuh ke bocil kek adek-adek atau ponakan yang udah nongkrongin depan muka sambil pasang muka melas. Hadeeeh… 

  • Beli kue kering buat digayem pas Lebaran 

Yang demen jajan mah pasti gak ketinggalan deh beli kue kering pas Lebaran. Soalnya musiman, ibarat kek setaun sekali gitu. Biasanya sih banyak yang bikin sendiri biar lebih ngirit. Cuma, kalo emang gak mau repot, bisa juga beli di toko gitu. Soalnya makin deket Lebaran, makin banyak juga yang jualin kue kering aneka rasa, kek nastar, sagu keju, sampe kue coklat. Behhhh! 

  • Ganti sejadah turki premium

Kebanyakan orang-orang saking mager ganti sejadah jadulnya, malah disimpen mulu. Seringnya juga tuh sejadah gak dicuci sampe buluk. Cuma, kalo pas Lebaran biasanya kan tengsin nih pake sejadah yang udah buluk, apalagi pas lagi solat Ied hehe. Makanya gak heran deh orang-orang pada nyari sejadah baru. Itung-itung biar pas solat Ied gak buluk sendirian hehehe… 

Itu tadi barang-barang yang biasanya dicari orang-orang pas Lebaran. Gak kerasa ya puasa udah ngitung hari, makin gak sabar deh buat ngerayain Lebaran. Udah pada nyiapin belom? Kalo belom, gak usah kuatir, di Blibli semuanya ada! 

DARI AMPLOP THR WARNA-WARNI, KUE KERING ANEKA RASA, SAMPE SEJADAH TURKI PREMIUM, LENGKAP!

Cusss langsung melipir!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY