Barang-Barang yang Dibutuhkan Saat Si Kecil Menginjak 1 Tahun!

Photo via pexels.com

Halo Bubu! Senang ya si kecil sudah mau memasuki satu tahun, padahal kayak baru kemarin repot-repot dan hectic menuju rumah sakit mau lahiran, atau berasa baru kemarin juga bulan madu? Hihihi. Oke intinya, selamat ulang tahun untuk si kecil! Semoga kelak menjadi pribadi yang menyenangkan, dan bermanfaat untuk keluarga, negara, sampai agama! Ada amin? Amin. Langsung saja yuk, barang-barang yang ternyata kamu butuhkan lho ketika si kecil sudah 1 tahun. Here we goooo!

  • Stroller

Anak sudah 1 tahun, artinya akan bertumbuh besar, besar, dan makin besar! Sudah saatnya investasi pada Stroller! Daripada memaksa selalu menggendong dan berakhir harus keluar uang pada dokter tulang karena keberatan angkat beban? Investasi yuk! Ketika sudah tidak terpakai, tinggal kasih ke yang membutuhkan.. Wah, rezekinya gak terputus lho~ Aamiin. Jangan khawatir ongkir ya!

 Babyelle S 919 LYNX TDR Reguler Kereta Dorong Bayi
Babyelle S 919 LYNX TDR Reguler Kereta Dorong Bayi

Cocolatte X Keith Haring Bristol Kereta Dorong Bayi
Cocolatte X Keith Haring Bristol Kereta Dorong Bayi

Ada 2 jenis harga, silakan pilih yang mana! Aku sih rekomen yang dari Keith Haring. Investasi yang tak akan rugi ini kok~

CEK STROLLER GEMES LAINNYA DI SINI!

KLIK UNTUK BABY FAIR SPESIAL ANNIVERSARRY!

  • Popok Bayi Size M

Yup, waktunya pertimbangkan menambah ukuran! Demi kenyamanan bayi dan kesehatan kulit dari iritasi~ Harganya sudah ku diskon banget dan isinya 28 pcs! Mari Bubu, gak usah khawatir ongkir.

 Merries Pants Popok Bayi
Merries Pants Popok Bayi

KLIK UNTUK PROMO KAO SPESIAL ANNIVERSARRY

  • Robot Vacuum – Mopping and Mapping Robot

Nah, ini untuk kemudahan Bubu! Si kecil sudah mulai rewel dan berantakin ini itu? Udah mulai males tidur? Waktunya kita treat ourselves better! Bersih-bersih dengan canggih, gausah ribet dan capek lagi, investasi biar makin hemat biaya ART! Yuk investasi belasan tahun~

Ecovacs Deebot Ozmo 950 Robot Vacuu
Ecovacs Deebot Ozmo 950 Robot Vacuu

DISKON 50% ROBOT VACUUM LAINNYA, KLIK!

  • Hand Sanitizer

Sesuai dengan kondisi saat ini, apalagi si kecil yang udah penasaran ini itu dan apapun dipegang.. Buat Bubu juga bisa kok! Apalagi dapet bonus sabun mandi~ Sangat worth it!

BETADINE Natural Defense Hand Sanitizer
BETADINE Natural Defense Hand Sanitizer

PROMO SEMUA BETADINE EKSKLUSIF 70%, KLIK YA!

Gimana Bubu? Asik-asikkan rekomendasi aku~ Beli sekarang yaaa! Jangan khawatir ongkir, aku gak suka! Oiya, kalau barang gak sesuai, kamu tinggal retur kok~ Selamat berbelanja Blibli friends!

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY