Friends, Bangun Momen Sentuhan Ibu Bareng Nivea, Yuk!

Memperingati Hari Ibu yang jatuh di tanggal 22 Desember, Nivea menghadirkan Nivea Crème Special Edition untuk meningkatkan kualitas ikatan ibu dan anak. Interaksi paling sederhana yang terjadi antara ibu dan anak adalah sentuhan. Melalui Nivea Crème Special Edition, kualitas sentuhan lebih bermakna dengan kulit yang lebih lembut.

Tanpa disadari, sentuhan ibu mengiringi kehidupan seorang anak sejak mengawali hari, yaitu membangunkan hingga di malam hari saat hendak tidur. Ketika anak sudah lebih dewasa, sentuhan menjadi lebih bermakna mulai dari tepukan di bahu saat anak berprestasi, saat anak wisuda, hingga pelukan panjang saat anak menikah. Sentuhan, satu gestur yang sederhana bisa membuat anak menjadi lebih penyayang dan percaya diri.

Nivea percaya akan hal itu hingga akhirnya menghadirkan Nivea Crème Special Edition dalam paket spesial, berisikan 3 Nivea Creme Special Edition yang dilengkapi 3 storybook plus selimut Maison Elmesa dengan desain yang menggemaskan. Storybook ini bisa digunakan sebagai bahan storytelling untuk si kecil dengan 3 kisah: Bimbim dan Kebun Bunga Rahasianya, Ayu Sang Idola Hutan, dan Koko Rangkong yang Pandai Mengayun.

KLIK DI SINI UNTUK BELI NIVEA CRÈME SPECIAL EDITION + SELIMUT MAISON ELMESA SEHARGA RP 125.000 DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY