me

Bangga Buatan Indonesia, Rayakan Lebaranmu Dengan Produk Lokal

May 05, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Blibli Friends, sebentar lagi lebaran nih! Persiapan apa aja sih yang udah kamu lakukan untuk menyambut lebaran tahun ini? Walaupun suasananya hampir sama dengan tahun lalu masih di rumah aja, jangan sedih ya! Kamu tetap bisa ciptakan suasana serunya lebaran bersama keluarga di rumah.

Biar lebaran kamu lebih seru, gimana kalau kita rayakan lebaran dengan belanja produk Lokal Terbaik di Blibli? Tepatnya tanggal 05 April merupakan adalah Hari Bangga Buatan Indonesia lho. Kamu bisa nikmati promo yang menarik dari Bangga Buatan Indonesia dengan harga produk mulai 10 Ribuan.

PROMO MENARIK HARI BANGGA BUATAN INDONESIA MULAI DARI 10 RIBUAN 

Banyak produk yang bisa kamu temukan, mulai dari makanan, fashion, kecantikan, elektronik hingga dekorasi yang cocok untuk sambut lebaran.

Beberapa produk ini akan BliMin rekomendasiin buat kamu!

Baju baru alhamdulillah~ Rayakan lebaran biar makin cantik dengan Tunik buatan Indonesia! Kamu bisa pilih berbagai macam Tunik yang cantik dan kece ini lho, friends. Tambahkan juga hijab polos ya, siap tampil cantik saat lebaran nanti.

Kumpul keluarga makin seru dengan tambahan Sofa dari yang empuk dan kekinian. Biar dekorasi rumah makin terlihat modern dan kekinian kamu bisa tambahkan sofa satu ini untuk andalan kamu saat lebaran nanti.

Mau kirim-kirim hampers ke saudara dan kerabat dekat? Nah kamu bisa lho kirim hampers lewat Blibli, makin terasa spesial karena hampers ini asli Buatan Indonesia!

CEK INSPIRASI BANGGA BUATAN INDONESIA LAINNYA DI SINI!

Yap itu dia beberapa rekomendasi produk lokal Indonesia yang bisa kamu dapatkan untuk menyambut hari lebaran nanti dan pastinya semua produknya asli buatan Indonesia! Kamu patut bangga loh sudah menggunakan dan mendukung produk dalam negeri.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan THR dari Blibli. Mau tau cara biar bisa mendapatkan THR-nya? Langsung cus cek aja Instagram & Twitternya Blibli di @bliblidotcom.

KLIK DI SINI UNTUK KUNJUNGI INSTAGRAMNYA BLIBLI

Tag: