me

5 Pilihan Ban Motor Yang Bisa Kamu Temukan di Promo Jerat Jerit Otomotif

Oct 28, 2018.By Rio
Bagikan

Dari tanggal 18 sampai 31 Oktober, kamu bisa menemukan berbagai ban motor dengan diskon hingga 48% di promo Jerat Jerit Otomotif Blibli.com. Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengganti ban motor yang sudah botak, menggunakan ban yang lebih besar agar terlihat gagah, ataupun mengecilkan ukuran ban agar lebih mudah dikendalikan.

Ketika mengganti ukuran ban, juga ingat untuk nggak mengganti lebih dari 1 ukuran di atas ataupun di bawahnya. Hal itu akan menyebabkan performanya di jalan nggak akan optimal. Nah, sesudah tahu batas ukuran untuk modifikasi motormu, langsung saja kita simak pilihan ban motor di promo Jerat Jerit Otomotif!

LIHAT KATALONG LENGKAP PILIHAN BAN YANG LAGI DAPAT HARGA PROMO!

1. ZENEOS Milano Ban Motor [110/70-R11]

Ini pilihan yang cocok sekali untuk motor jenis skuter. Dengan ukuran tapak ban sebesar 110, ban ZENEOS Milano ini lebih stabil dan memiliki daya cengkeram yang lebih tinggi. Dengan ukuran pinggiran ban 70, ban ini jadi terkesan kokoh dan tentunya mudah dikendalikan dalam jalan-jalan kota.

DAPATKAN BAN ZENEOS MILANO UNTUK MOTOR SKUTER KESAYANGANMU

2. Swallow SC102 Road Sport Scooter [130/70-R12]

Ban Swallow SC102 Road Sport Scooter ini cocok bagi kamu yang suka berkendara dengan cepat di jalanan kota. Dengan pola groove yang nggak rumit, ban ini memiliki daya cengkeram super optimal di jalan aspal yang rata. Di lain sisi, performanya akan berkurang di jalan tanah ataupun yang berpasir.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BAN SWALLOW UNTUK BERKENDARA DI KOTA

3. Swallow Street Enduro SB 117 [130/70-R13]

Kebalikan dari ban di atas, Swallow Street Enduro SB 117 memiliki pola groove yang rumit dan saling menyilang. Pola seperti ini akan unggul dalam memberikan daya cengkeram optimal di jalan yang nggak rata ataupun berlumpur. Paling tepat untuk kamu yang punya hobi berkendara off-road!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN BAN OFF-ROAD DI PROMO JERAT JERIT OTOMOTIF

4. FDR Sport Zevo New TL [90/80-R14]

FDR Sport Zevo New TL adalah ban motor tubeless yang memiliki pola tapak asimetris yang unik. Pola itu cocok sekali dalam menghadapi jalanan ketika hujan. Selain itu, dengan tapak ban sebesar 90 dan lebar pinggiran ban 80, FDR Sport Zevo New TL mampu memberikan kesan ramping yang sporty pada motormu!

KLIK DI SINI UNTUK MEMESAN BAN MOTOR FDR SPORT ZEVO NEW TL

5. Bridgestone Battlax BT 92 [160/60-R17]

Bridgestone Battlax BT 92 adalah pilihan yang paling sesuai untuk kamu pengguna motor touring. Selain memiliki konstruksi yang kuat untuk perjalanan jauh, ban motor ini juga menggunakan teknologi DTC yang mampu meningkatkan daya cengkeram dan juga daya redam terhadap benturan. Dengan ukurannya yang besar (ring 17), ban ini dapat kamu gunakan untuk motor besar dengan mesin 250 cc.

DAPATKAN BAN TERBAIK UNTUK MOTOR SPORT MILIKMU


Nah, itu dia 5 pilihan spesial untuk ban motormu. Kalau kamu masih belum menemukan ban motor yang ukurannya pas untukmu, masih ada banyak pilihan lainnya di halaman promo. Mulai dari ban ukuran ring 10 sampai 18, semuanya ada! Di luar itu, ingat ya untuk memilih sesuai dengan keadaan dan kebutuhanmu. Yuk, #BlibliSekarang mumpung kamu bisa mendapatkan ban motor pilihan dengan diskon hingga 48% di promo Jerat Jerit Otomotif!

KUNJUNGI HALAMAN PROMO JERAT JERIT OTOMOTIF DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya