me

Untuk Merayakan Acara Natal di Sekolah, Yuk Siapin Baju Lucu Si Kecil dari Sekarang!

Nov 26, 2018.By Ruth
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Menjelang bulan Desember, biasanya sekolah si kecil akan mengadakan acara Natal, entah itu mengadakan pentas seni, acara tukar kado, atau mendatangkan Santa Klaus! Nah, acara yang ditunggu-tunggu si kecil ini wajib dirayakan dengan maksimal. Makanya, moms bisa menyiapkan baju lucu sebagai outfit si kecil mulai dari sekarang. Ini dia pilihan outfit yang super gemas dari Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG BAJU NATAL ANAK YANG LUCU

1. The Children’s Place TCP 14 Flower Dress Anak

Hari raya Natal identik dirayakan dengan warna merah dan emas. Untuk itu, jika moms memiliki anak perempuan, moms bisa memilih baju lucu Flower Dress dari The Children’s Place. Gaun berbahan katun ini terasa nyaman dipakai karena dapat menyerap keringat, sehingga si kecil tetap bisa aktif bergerak selama mengikuti acara Natal di sekolah. Aksen motif mawar 3 dimensi akan membuat penampilan si kecil makin cute!

YUK CARI PILIHAN DRESS ANAK LAIN DI BLIBLI.COM

2. Bubble Gummers 3511098 Tamara Sepatu Anak Perempuan

Untuk melengkapi baju lucunya, moms bisa memilih sepatu anak Bubble Gummers 3511098. Sepatu anak berwarna putih ini didesain dengan simpel dan modern, sehingga terlihat elegan mempercantik kaki si kecil. Bahan kulitnya juga membuat kaki terasa nyaman, jadi nggak perlu takut kakinya lecet. Aksen pita dengan manik-manik cantik di bagian atas dijamin bikin si kecil happy terus ketika memakainya!

BURUAN SIAPIN BAJU LUCU ANAK UNTUK MERAYAKAN ACARA NATAL DI SEKOLAH, MOMS!

3. Pita’s Mini Constance Aksesoris Rambut Anak

Nggak cukup hanya dengan baju lucu dan sepatu yang nyaman, si kecil pasti ingin dandan cantik ketika bertemu teman-temannya di acara Natal yang spesial. Nah, moms bisa memberikan aksesoris tambahan yaitu pita rambut Mini Constance. Pita dengan desain elegan ini bisa moms pasang dengan mudah, dan pastinya membuat si kecil makin menggemaskan! Apalagi, pilihan warna pitanya juga banyak lho, jadi Moms tinggal menyesuaikan dengan warna outfit si kecil.

YUK TEMUKAN PITA LUCU UNTUK MELENGKAPI OUTFIT ANAK

4. The Children’s Place TCP 29 Polkadot Kemeja Anak

Tenang saja, moms! Untuk outfit anak cowok, The Children’s Place juga punya banyak banget pilihan, kok! Salah satunya adalah The Children’s Place TCP 29 Polkadot Kemeja Anak. Kemeja ini memiliki warna merah maroon dan motif polkadot yang membuat si kecil tampak stylish ke acara apapun. Dipadukan dengan rompi dan celana kain, pasti si jagoan kebanggaan moms akan tampil paling ganteng!

INI DIA PILIHAN BAJU LUCU UNTUK ANAK COWOK

5. JD Kids JD Basic Red Sepatu Anak

Baju keren sudah didapat, sekarang waktunya moms memilih sepatu untuk melengkapi penampilan anak. Buat anak cowok yang aktif dan pingin bergaya, ada JD Kids JD Basic, sepatu slip on berbahan denim yang mudah dan nyaman untuk dikenakan. Dengan jahitan yang kuat, sol yang ringan dan lentur, pastinya sepatu ini jadi favorit si kecil untuk menghadiri acara Natal atau buat jalan-jalan! Selain itu, moms juga bisa mendapatkan banyak pilihan warna sepatu, lho!

YUK BELANJA BAJU LUCU UNTUK SI KECIL DENGAN BONUS SPESIAL DARI BLIBLI.COM


Dengan rekomendasi outfit di atas, pastinya moms nggak perlu pusing lagi untuk mencari style terbaik bagi si kecil. Sekarang ia bisa mengikuti pesta Natal di sekolah dengan nyaman dan ceria, sambil berkumpul bersama teman-temannya! Moms juga pasti ikutan ceria karena ada promo khusus buat pilihan outfit Natal anak di Blibli.com.

Pertama, ada Promo Special App di tanggal 1-30 November, dimana moms bisa mendapatkan ekstra diskon 10% dengan kode “MOMAPPS-50”. Yang kedua, ada juga promo #MOMPOWERMENT dengan ekstra diskon 11% pada tanggal 15-30 November 2018. Kode promonya adalah “MOMMY-RULES”. Kedua promo menarik ini berlaku untuk semua produk di kategori Ibu dan Anak. Asyik banget, ya!

Makanya, yuk ke #BlibliSekarang dan belanja outfit baru si kecil!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PROMO OUTFIT NATAL ANAK DI BLIBLI.COM

Tag: