Baju Lokal Berkualitas Bikin Tradisi Lebaran Makin Khidmat

Photo via pexels.com

Lebaran selain jadi salah satu momen yang cukup penting setiap setaun sekali, juga jadi salah satu tradisi yang gak pernah ilang. Biarpun taun ini jadi taun kedua ngerayain Lebaran dari rumah masing-masing dan belom bisa kumpul keluarga langsung, gak usah kuatir soalnya masih ada tradisi yang gak ilang. 

  • Tradisi Sungkeman Lewat Video Call 

Tradisi pertama yang gak bakal ilang itu sungkeman. Biarpun dilakuinnya virtual, sungkeman tetep bisa dilakuin dari depan kamera masing-masing. Tenang, tetep sama kok khidmatnya. Yang penting ngelakuinnya ikhlas dan pake hati yang tulus yak! 

  • Kirim THR Bisa ke Rekening Masing-masing 

Buat yang punya tradisi di keluarganya bagi-bagi THR ke sodara-sodara, jangan kuatir! Tradisi ini bakalan tetep bisa dijalanin biarpun gak ketemu. Kalo dulu bagi-bagi THR-nya lewat amplop, sekarang lebih praktis dilakuin lewat transfer ke rekening.

  • Makan Bareng Sambil Haha Hihi 

Tradisi Lebaran kan identik bener sama makan bareng-bareng. Cuma, sekarang ini udah gak bisa kumpul-kumpul kek dulu gara-gara masih pandemi. Nah, buat ngejaga tradisi ini pas Lebaran, bisa dilakuin lewat video call. Tinggal nyalain kamera, terus sambil makan bareng deh. Berasa kek deket kan? Hehehe… 

  • Pake Baju Lokal buat Nyambut Lebaran 

Tradisi lebaran pake baju baru itu masih bisa tetep ada kok. 

BUAT YANG KEPENGEN BELI BAJU BARU BUAT LEBARAN, COBA SESEKALI PAKE BAJU DARI BRAND LOKAL

Kualitasnya gak kalah kok sama brand luar, malahan udah banyak brand lokal yang nyulap bajunya kek baju mahal. Behhh!  

Nah, biarpun Lebaran taun ini masih dilakuin virtual dari rumah masing-masing, gak usah kuatir ya. Soalnya silaturahmi itu gak dibatesin sama jarak. Selama teknologi makin canggih, udah saatnya dimanfaatin buat ngedeketin keluarga yang jauh dan jarang ketemu hihi…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY