me

Baju Koko Putih Lengan Pendek Ngasih Kesan Edgy buat OOTD

May 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Baju koko identik jadi outfit yang dipake pas solat. Padahal mah baju koko juga bisa diandelin buat sehari-hari atau ke kondangan, atau bisa juga buat tampil kece pas Lebaran. Sekarang baju koko pria uda banyak macem pilihannya. 

Bisa diliat, model baju koko pria terbaru 2021 yang uda macem-macem. Dari model yang lengan panjang sampe lengan pendek juga ada. Tapi untungnya, makin banyak model jadi makin gampang deh buat mix and match baju koko jadi keren. Nih, saya kasih tau tips OOTD baju koko biar keliatan lebih stylish.

  • Baju koko putih lengan pendek buat ngasih kesan edgy

Baju koko pria warna putih, biarpun keliatannya uda klasik tapi tetep bisa dibikin stylish. Tinggal dipaduin sama celana jeans sama sneakers favorit bisa keliatan edgy banget. Trus, bisa juga pake luaran denim yang warnanya sama kek celana jeans. 

  • Pake baju koko longgar biar kesannya nyantai 

Punya baju koko tapi kelonggaran? Tenang, jangan dikasihin dulu ke orang lain soalnya masih bisa disulap jadi tampilan keren. Tinggal di-mix sama celana ankle pants item, pasti keliatan stylish. Model baju koko loose fitting ini juga bisa kasi efek santai atau bisa juga ditambahin scarf biar makin cucok. 

  • Pake baju koko tone warna yang senada

Nah, buat yang males mix and match atau males nyesuain warna baju, bisa nih pake baju koko satu set. Simple tapi tetep keliatan stylish. Kalo gak satu set juga bisa, tinggal cari warna baju koko sama celana yang punya warna senada aja. 

  • Pake warna-warna cerah biar narik perhatian  

Biar lebih narik perhatian, bisa juga pake baju koko yang warnanya cerah, kek warna gold atau terracotta, apalagi yang biasa pake baju warna item putih doang. Buat netralinnya, bisa pake bawahan celana warna item, trus sneakers warna item juga. 

Tips OOTD baju koko tadi bisa langsung dipraktekin pas Lebaran taun ini. Gimana, uda siap buat tampil stylish? Kalo lagi kepengen beli baju koko, pas banget nih di Blibli lagi ada promo RAMADHAN SERU YANG ISINYA BAJU-BAJU LEBARAN BUAT COWO. CUSSSS LANGSUNG AJA DIINTIP

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya