Buat Indomie-mu Makin Unik Dengan 7 Bahan Ajaib Ini!

Indomie bisa dibilang salah satu makanan instan paling nikmat di dunia ini. Mulai dari orang Indonesia sampai turis-turis dan penduduk asing, pasti pernah punya momen ketika mereka kecantol sama yang namanya Indomie.

Tapi, dalam kuliner, nggak ada yang namanya terlalu nikmat! Ada nggak ya cara biar Indomie biasa bisa jadi lebih nikmat lagi? Tentu dong! Kalau ditambah bahan-bahan ini, Indomie bisa jadi maha karya kuliner yang lebih wah lagi!

1. Mungkin kita bisa bikin Indomie jadi kebab

kebab-indomie

Via – LA Times

Indomie goreng itu punya rasa yang kuat. Kalau dia dimasak dengan tekstur sedikit keras dan kering, dia bakal cocok banget dimasukin ke dalam kulit kebab.

Ketika mereka dipanggang bersama, kulit kebab akan menjadi makin gurih setelah menyerap minyak dan bumbu Indomie. Di lain sisi, bungkusan dari kulit kebab akan menjaga bumbu dan cita rasa Indomie agar tidak hilang ketika dipanggang. Tinggal menambahkan isian ekstra seperti sosis dan potongan daging sapi, sempurna deh kebab Indomie ini.

2. Untuk kepedasan yang menendang

acar-indomie

Via – Rennyvone

Kenapa nggak coba mencampur Indomie dengan tomat, cabe, dan potongan bawang merah dalam acar?

Bayangkan saja, rasa nikmat Indomie didampingi dengan potongan bawang merah dan tomat yang sudah direndam cuka. Setiap gigitan akan membawa kehidupan baru dalam hidangan Indomie-mu.

Untuk asam dan pedas menendang yang lainnya, Indomie sekarang punya rasa baru di Blibli.com, yaitu sambal matah! Bakal enak banget kalau didampingi perasan jeruk nipis!

3. Rasa asam pedas ekstra untuk Indomie kuah

asam-pedas

Via – Batamliciouz

Kalau kamu sudah bosan dengan Indomie ayam bawang yang rasanya begitu saja, kenapa nggak coba mengkombinasikannya dengan kuah buatan sendiri?

Kamu bisa mencoba membuat kuah secara terpisah. Coba goreng potongan serai, daun jeruk, lengkuas, kecap ikan, dan cabai tumbuk.

Setelah semua bumbu digoreng, masukkan air jeruk nipis sesuai selera dan kaldu secukupnya. Kalau kamu nggak begitu tahan pedas, coba tambahkan gula dan jus tomat tumbuk.

Kuah penuh rempah tersebut dijamin memberi rasa asam pedas yang pas!

4. Potongan paprika untuk kesegaran Indomie

paprika

Via – Matse Cooks

Terkadang, saking kuatnya rasa Indomie, cita rasa mereka bisa menempel terus di mulut. Hal ini bisa menyebalkan, terutama ketika kamu sadar kalau kamu kehabisan air dan nggak bisa mencuci rasa Indomie tersebut.

Kamu bisa mengakali hal tersebut dengan mencampur Indomie dengan potongan paprika yang bisa menyegarkan mulut, lho!

Ini cocok banget ketika memasak Indomie goreng rasa baru dari Blibli.com, yaitu Indomie rasa sambal matah dan rica-rica yang pedasnya maknyus!

5. Indomie sate bumbu sate

indomie-sate

Via – Indomie

Bagaimana ya kalau lagi ngidam, tapi nggak ada tukang sate di dekat rumah? Gampang, kamu bisa memuaskan rasa kangenmu sama sate dengan Indomie bumbu sate.

Pertama masak dulu Indomie sate dan tiriskan. Dengan garpu gulung Indomie ke dalam bentuk bola-bola kecil. Deep fried semuanya dan sajikan dengan bumbu kacang instan yang sudah dicampur kecap. Nikmati Indomie sate bumbu sate ala kamu!

6. Pasta Nusantara

indomie-pasta

Via – we share what we eat

Spaghetti itu sejenis pasta. Indomie juga sejenis pasta. Spaghetti itu biasa disajikan dengan susu dan keju. Kenapa Indomie nggak? Padahal bisa dibilang Indomie itu pastanya Nusantara.

Dengan panci penggorengan dan minyak secukupnya, coba masak Indomie-mu dengan parutan keju dan susu. Ingat ya, susunya susu tawar saja dan pakai secukupnya. Kalau kebanyakan, bisa-bisa kamu eneg duluan pas menyeruput kuahnya.

7. Indomie + Indomie = kenikmatan dobel

indomie-dobel

Via – Cooking Gallery

Siapa sih yang nggak merasa kurang setelah makan Indomie? Rasanya baru saja kamu menikmati cita rasa Indomie, tapi Indomie di piring itu sudah tinggal suapan terakhir!

Kalau sudah begini kasusnya, ya bahan yang harus ditambah adalah Indomie lainnya! Sudah tambah Indomie single masih kurang? Ya coba Indomie Jumbo double dong! Masih kurang? Pasti dengan Indomie Jumbo triple bisa puas.

Zaman dulu itu, makan Indomie emang bisa jenuh. Apalagi kayaknya cuma ada 4 versi Indomie: goreng, ayam bawang, kari, dan soto. Tapi, sekarang ini Indomie sudah tersedia dalam berbagai cita rasa – mulai dari sambal matah hingga sambal rica-rica!

Ada banyak cara praktis untuk memberikan cita rasa baru dalam Indomie. Di lain sisi, kalau kamu mau berkreasi dengan Indomie, pilihanmu menjadi makin luas. Ayo, temukan kreasi Indomie favoritmu di Blibli.com! Apapun cita rasa yang kamu cari, Blibli punya jawabannya. Jangan lupa coba rasa barunya ya! Indomie seleraKU!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY