Kamu tentunya nggak asing lagi dengan produk-produk dari material kulit hewan. Memasuki tahun 2017, material kulit diprediksi akan tetap diminati banyak fans busana.

Meski sering dibanderol dengan harga selangit, para penggemarnya nggak kunjung berkurang. Ini semua berkat sifatnya yang kuat dan tahan lama meski telah dipakai bertahun-tahun.

Apalagi tampilannya yang khas dan elegan. Cocok banget dengan banyak perlengkapan nggak hanya busana, namun juga koleksi estetika-estetika berikut!

1. Aksesoris dari kulit untuk kamu yang sensitifsensitif

Pada dunia fashion di tahun 2017 nanti, aksesoris seperti gelang, jam tangan, dan kalung dari material kulit akan disambut hangat oleh para fashionista. Aksesoris tipe ini banyak disukai karena warnanya yang cenderung menyatu dengan kulit, sehingga lebih mudah ‘sejalan’ dengan pakaian.

Apalagi bila dilengkapi aksen metal pada ujung-ujungnya. Nggak ada yang namanya terlalu banyak aksesoris kulit. Tergantung seberapa percaya diri kamu memakainya.

2. Jaket kulit, buat bad boys (girls) lookjaket

Produk yang terbuat dari kulit yang satu ini, nggak pernah kehilangan daya pamornya. Karena nggak mudah kusut, kamu nggak perlu menyetrikanya.

Walau tebal, bahannya halus dan adem saat dipakai. Bagi sebagian orang, jaket kulit menjadi fashion statement yang dapat membuat pemakainya terlihat ‘bandel’.

Apalagi buat kamu yang hobi touring. Jaket kulit yang tahan angin malam dan debu merupakan sahabat kemanapun kamu berkendara!

3. Anti tercecer dengan dompet organizer kulitdompet

Kita nggak berbicara tas biasa. Yang bakal hits tahun depan adalah tas organizer. Karena, diprediksi tahun depan barang bawaan orang-orang akan meningkat. Jadi, butuh tas yang bisa rapi sekaligus berkelas.

Item ini akan terkenal terutama di kalangan para pebisnis, yang sering berurusan dengan kartu nama, smartphone, uang, kartu kredit, alat tulis hingga dokumen berukuran kecil. Semuanya hanya dalam satu tas kokoh.


BACA JUGA Tampil Stunning dan Memikat dengan Pakaian Berbahan Kulit


4. Phone case, pelindung gadget dari lecetcase

Via TheNavis

Kebutuhan orang akan gadget terutama smartphone saat ini sudah nggak bisa ditawar-tawar lagi. Hal ini kemudian berbanding lurus pada permintaan para pengguna gadget tersebut terhadap aksesoris pendukung ponsel pintarnya.

Phone case kulit pun kian populer karena kemampuannya untuk meresap benturan yang lebih baik ketika jatuh. Nggak hanya itu, phone case kulit juga merupakan fashion statement yang berkelas. Tampilan warnanya yang elegan dan alami membuat pemakainya terkesan tangguh, profesional, dan mandiri.

Permukaan kulit hewan yang halus juga akan menjaga smartphone kesayanganmu dari goresan dan lecet.

5. Beragam jenis tas sebagai penunjang penampilan sehari-haritas

Ini dia produk berbahan kulit yang paling populer sejak zaman dahulu. Kosong rasanya kalau dari atas ke bawah sudah oke, namun di tangan nggak memegang apa-apa.

Umumnya, tas berbahan kulit banyak dimintai oleh para sosialita hingga pebisnis karena tampilannya yang high-end. Selain itu, kecocokannya dengan aksesoris berbahan kulit lainnya seperti tali pinggang, gelang, dan sepatu semakin membuatnya nggak bisa ditinggalkan.

Produk-produk berbahan kulit di atas tentu hanya sebagian kecil yang dapat kamu temui. Tergantung style yang kamu cari, kamu bisa melakukan banyak eksperimen busana kulit dari item yang kamu miliki.

Nggak hanya dari segi busana loh! Bahan kulit juga dikabarkan akan berjaya kembali di dalam rumah! Seiring berkurangnya minat pada perabotan berbahan kaca, kayu, plastik, dan logam, perabotan berbahan kulit pun semakin tinggi peminatnya.

Apakah tahun 2017 akan menjadi tahun kebangkitan bahan dasar kulit? Sudah siapkah kamu dengan tren ini? Buat kamu yang ingin mengintip koleksi busana maupun perabotan berbahan kulit, langsung saja kunjungi Blibli.com dan temukan yang kamu cari!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY