Hai, Blibli Friends! Taukah kalian jika program Internal Blibli.com yaitu Blibli Friends Ambassador telah memasuki babak baru? Yap, berlangsung selama lebih dari sebulan pada bulan Ramadan kemarin, pendaftar Blibli Friends Ambassador mencapai lebih dari 80 orang lho.

Pendaftar membludak antara lain karena program yang dibuat untuk mendekatkan Blibli.com dengan lingkaran pertemanan para pegawainya (Bliblioneers) ini turut mengajak kita untuk berbuat kebaikan.

Nggak hanya menyebarkan kode voucher dengan nama sendiri, Bliblioneers pun diajak menjadi volunteer untuk menyerahkan donasi ke panti asuhan dan yayasan yang diajak kerjasama pada program kali ini.

Oleh karenanya, Nuansa Kebaikan Ramadhan pun jadi hashtag yang menghiasi timeline para Bliblioneers kali ini. Well, dari sekian banyaknya pendaftar, Blibli Friends Ambassador #BagiBagiKebahagiaan telah berhasil menemukan pemenangnya. Mau tau siapa aja? Berikut adalah 10 nama yang berhasil mendapat top-up BliPay Rp1.000.000,-

HERRI-RAYA

KETUPATDARIONY

MELISSABAGITHR

PAKE-THRELLA

SALAMTEMPELNAWILA

TAMANDEWARIBAGITHR

THRDARIBELLE

THR-INDRA

THRPINTUBATU

UNTUNGADAOKI

Heri Yuanda yang menjadi salah satu pemenang program kali ini bilang bahwa yang paling asik itu kita bisa bikin kode voucher sendiri dengan nama yang unik-unik. “Orang tertarik beli mungkin karena impresi terhadap kelucuan kode vouchernya. Jujur, kuotanya kurang sih haha,” ungkap pemilik kode voucher Herri-Raya ini saat saya hubungi via Whatsapp.

Hm, memang bagaimana sih cara menghabiskan kuota kode voucher pada program kali ini? “Caranya ya lebih sering-sering upload kontennya aja ya 1 hari sekali.. sama ide content dari postingannya juga ngaruh sih dari pemilihan background, penggunaan warna text, dan yang paling penting adalah marketing communication nya supaya bahasanya itu menjual,” tutup IT Development Lead yang berkantor di Grha Niaga Thamrin.

Well, siapa disini yang siap ikutan Blibli Friends Ambassador Spek7akuler? Stay tune ya!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY