Bagi-Bagi Hepi: Wajah Makin Cerah Dengan Produk-Produk Ini

Photo via freepik.com

Skincare gak hanya diperuntukan untuk para wanita lho, kamu yang pria-pria juga wajib banget merawat kulit wajah kamu nih. Meski gak banyak menggunakan produk skincare dan step seperti wanita, kamu bisa gunakan beberapa produk seperti facial foam ataupun moisturizer.

Gak banget kalau kamu punya muka yang berminyak dan kusam. Kali ini Blibli bakal ngasih rekomendasi untuk pria dan wanita yang mau kulit wajahnya makin tampak lebih cerah nih! Simple tapi pasti manjur, intip yuk gak usah malu-malu ya:

  1. Facial Foam
Sensatia Botanicals Tea Tree Lemon Facial Cleanser
Sensatia Botanicals Tea Tree Lemon Facial Cleanser

Facial foam hal pertama yang terpenting nih, habis beraktifitas di luar seharian udah pasti akan kena debu polusi dan bikin wajah kamu kotor. Kamu butuh facial foam buat usir kuman hingga kotoran yang lengket di wajah kamu. Jadi gak bikin kusam apalagi sampai jerawatan.

  1. Serum
Nivea Men SPF50 Extra White Anti Dark Spot Serum
Nivea Men SPF50 Extra White Anti Dark Spot Serum

Serum udah jadi hal wajib untuk wanita tapi gak salah kok buat pria menggunakan serum untuk kesehatan kulit wajah khususnya untuk bantu mencerahkan kulit. Serum ini juga punya tekstur ringan, cepat meresap dan tidak lengket. Jadi jangan khawatir yang punya kulit berminyak gak akan bikin oily. Selain itu juga ada SPF yang bantu menahan UV dari matahari langsung.

  1. Vitamin
Blackmores Bio C 1000mg Suplemen
Blackmores Bio C 1000mg Suplemen

Vitamin C bukan hanya bantu menyegarkan tubuh, tapi juga dapat menambah antioksidan yang baik untuk kulit wajah kamu, Gak cukup serum dan SPF, vitamin C juga bantu merawat kulit kamu yang terkena paparan sinar matahari setiap harinya. Terlebih lagi vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit wajah kamu lho.

  1. Blender
PHILIPS HR2223 30 Blender Series 5000
PHILIPS HR2223 30 Blender Series 5000

Kok blender? Maksudnya blender di sini kamu harus coba mengonsumsi berbagai macam juice buah hingga sayuran untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Gaya hidup yang sehat bisa bantu kulit wajah kamu lebih sehat dan gak lagi punya kulit yang kusam, berminyak apalagi berjerawat. Saran nih friends, kamu bisa juice berbagai sayuran dan buah seperti wortel, apel, jeruk dll yang punya vitamin tinggi ya!

Rekomendasi produk dari Blibli tadi gimana nih buat kamu friends? Gak ribet kok buat rawat kulit wajah kamu jadi lebih sehat. Rawat dari sekarang ya biar kamu makin tampil pede tanpa wajah kusam, berminyak apalagi jerawatan. Beli sekarang yuk!

CEK SEKARANG ADA PROMO DARI BLIBLI 9 TAHUN BAGI BAGI HEPI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY