me

Bagi-Bagi Hepi: Produk Keren untuk Hobi si Ganteng

Jul 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Buat kamu cowo yang antusias terhadap hal yang kamu senangi seperti hobi tentunya tak segan-segan untuk menghabiskan uang lebih banyak untuk mendapatkan kualitas yang paling baik.  Tidak hanya uang, berlama-lama menghabiskan waktu untuk hobi juga kamu jabanin. Yup, menjalani dan menekuni salah satu hobi pastinya akan bikin kamu makin hepi.

Hobi cowo tidak jauh-jauh dari seputar otomotif, games, fotografi dan masih banyak lagi. Bahkan tak jarang hobi ini bisa menghasilkan uang sebagai sampingan. Ngerjainnya hepi hasilnya juga menyenangkan. Mengenai pilihan produk-produk yang mendukung hobi ini, para cowo-cowo juga biasanya sangat hati-hati. Tidak mau sembarang produk, bahkan rela untuk menabung demi bisa mewujudkan barang yang sudah diinginkan untuk menekuni hobi. Nih, cowo-cowo coba cek produk-produk ini bisa saja mendukung hobi kamu.

HP Gaming Laptop

Bermain game akhir-akhir ini tidak hanya sekedar menghabiskan waktu. Bermain game sudah menjadi sebuah olahraga pertandingan yang biasa disebut dengan e-sport. Bahkan akhir-akhir ini banyak pertandingan games baik skala nasional maupun international. HP Pavilion Gaming Laptop 15-ec1016AX, laptop gaming dengan ukuran layar Full HD IPS 15.6 inch dengan prosesor AMD R5-4600H. Tipe grafis GTX 1650 4GB Graphics. Penyimpanan internal 512GB. Dilengkapi dengan RAM 8GB -3200hz. Sistem operasi menggunakan Windows 10 Home.

CEK GAMING LAPTOP DARI HP LAINNYA

Seagate Hardisk Eksternal

Buat kamu cowo-cowo yang hobi fotografi, tentunya butuh  penyimpanan data yang mumpuni. Tidak hanya fotografi, hardisk juga dibutuhkan untuk menyimpan file-file lama untuk meringankan beban laptop kamu.  Seagate Ultra Touch merupakan media penyimpanan portabel berkapasitas besar. Kali ini lineup terbaru yang dikeluarkan Seagate memiliki konsep rancangan yang ramping dan trendi. Jadi, hanya dengan membawa hard disk eksternal Seagete Ultra Touch Anda sudah bisa menyimpan hampir seluruh file digital seperti foto, film, dokumen, dan lain-lain.

TEMUKAN HARDISK SEAGATE LAINNYA

PTT Lubricants Challenger  Oli Motor

Buat kamu yang hobi otomotif, pasti rewel terhadap produk-produk perawatan kenderaan kamu. Tidak mau sembarangan produk. Nah oli motor satu ini patut kamu pertimbangkan untuk menjaga performa kederaan kamu. PTT Lubricants Challenger 4T 15W50 JASO MA2/SL oli motor mampu meningkatkan performa mesin dan menghemat bahan bakar. Tak hanya itu saat berkendara juga akan memberikan sensasi perpindahan gigi yang halus. Menjaga kebersihan mesin serta memiliki umur pakai yang lebih lama.

TEMUKAN PRODUK LAINNYA DARI PTT LUBRICANTS OFFICIAL STORE 

Scarlet Racing Shock Monoshock Tabung Vario

Buat kamu biker tentunya tidak senang jika merasakan guncangan saat berkendara.  Nah, untuk itu kamu perlu shockbreaker buatan dari Scarlet Racing.  Shockbreaker tabung pada motor ada dua varian yaitu tabung atas dan tabung bawah. Untuk tabung bawah, pilihan kamu bisa pada Scarlet Racing Shock Monoshock Tabung Vario 9002. Shock breaker ini tentunya berguna untuk tipe vario.

TEMUKAN PRODUK LAINNYA DARI SCARLET RACING OFFICIAL STORE 

Temukan promo khusus lainnya selama perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU 

Tag: