me

Bagi-bagi Hepi dengan Gigi Sehat Bersama Pepsodent

Jul 20, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Hai Bliblifriends, gigi sehat tentunya bikin kamu hepi. Gimana tidak hepi?  Jika gigi kamu kuat dan sehat, makan jadi enak, beraktifitas jadi lancar dan lebih percaya diri.  Buat kamu yang senang kuliner, makan enak tanpa hambatan gigi berlubang menjadi hal yang menyenangkan. Hepi-nya selangit ketika bisa menikmati semua kuliner yang kamu idam-idamkan. Mau makanan dingin atau makanan yang keras semua menjadi nikmat dengan gigi sehat. Gigi sehat tentunya tidak datang dengan sendiriya, butuh perawatan yang sesuai.

Nah, Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang adalah produk perawatan gigi yang sangat penting buat kamu untuk mendapatkan gigi sehat dan tidak berlubang.  Selain menjadi pasti gigi tertua di Indonesia, pasta gigi ini diformulasikan khusus dengan kandungan kalsium 50% lebih banyak dibandingkan pasta gigi lainnya.

Kenapa Pasta Gigi Pepsodent pencegah gigi berlubang, Bagi-bagi Hepi hepi buat kamu? Cek yuk beberapa poin dibawah ini.

Mencegah Gigi Berlubang.

Sakit gigi yang paling mengganggu adalah gigi berlubang. Pasta Gigi Pepsodent diformulasikan dengan kandungan kalsium yang memiliki sifat antibateri yang melindungi gigi dari bakteri yang menyebabkan gigi berlubang. Buat kamu yang sudah terlanjur mempunya gigi berlubang, tidak perlu khawatir karna pasta gigi ini mengandung mikro kalsium aktif. Berfungsi dan aktif untuk mengisi lubang kecil dan tidak menjadi lubang yang besar.

Memberikan Perlindungan 12 Jam

Dengan kandungan fluoride kompleks yang akan melindungi gigi kamu lebih lama. Ditambah dengan formula double action akan memberikan perlindungan terhadap gigi berlubang. Selama 12 jam formula ini aan mengembalikan mineral gigi yang hilang.  Oleh karena itu, kamu disarakan untuk selalu menyikat gigi dengan teratur dua kali sehari yaitu pagi setelah sarapan dan malam hari.

Wangi Mulut yang Menyegarkan

Bagi-bagi hepi bersama Pepsodent pencegah gigi berlubang juga bisa kamu dapatkan dari aroma nafas yang menyegarkan yang akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.  Terdapat dua varian rasa yaitu original dan fresh cool mint.

CEK PRODUK PEPSODENT LAINNYA

Buruan! Ada promo khusus selama perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU 

Tag: