me

Bagi Bagi Hepi: Belanja Kebutuhan Keluarga Ini Yuk Bubu! 

Jul 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via id.pinterest.com

Memanggil semua Bubu di Indonesia untuk rasain diskon di Blibli 9 tahun Bagi Bagi Hepi #PilihBahagiamu!!! Bubu, kebutuhan rumah tangga pasti suka gak pernah cukup seperti kebutuhan anak, furniture hingga fashion Bubu sendiri. Buat Bubu yang tangguh dan juga cerdas harus bisa cerdas dalam memilih produk-produk kebutuhan. Ini rekomendasi Blibli untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga, cekidot bubu:

Frisian Flag Karya 456 Vanila Susu Formula

Frisian Flag Karya 456 Vanila Susu Formula

Buat Bubu yang punya anak dari umur 4-5 tahun nih, lengkapi kebutuhan harian anak dengan susu formula dari Frisian Flag rasa vanilla ini untuk si Kecil. Dengan formulasi Isomaltulosa, ALA/LA hingga Prebiotik yang bagus untuk si Kecil. Let’s go Bubu restock kebutuhan si Kecil sekarang.

BAGI BAGI HEPI LEWAT DISKON FRISIAN FLAG LAINNYA HINGGA 30%!

MamyPoko Pants Boy Royal Soft Popok

MamyPoko Pants Boy Royal Soft Popok

Nah untuk si Kecil yang masih menggunakan popok, Bubu bisa pilih Mamypoko Pants khusus boys ini. Dengan bahan yang ekstra lembut bikin nyaman untuk si Kecil tanpa rewel dan bikin iritasi. Selain itu juga ada sirkulasi udara popok yang bikin kulit si Kecil tetap sehat. Borong yuk popok untuk si Kecil!

KLIK UNTUK DISKON BESAR MAMYPOKO!

Pre Order – Happycall IH Flex Pan

Pre Order Happycall IH Flex Pan

Saatnya produk kebutuhan dapur Bubu nih. Masak dengan perlengkapan dapur yang bagus bikin semangat masak bertambah lho Bubu. Nah biar makin semangat masak buat keluarga tercinta. Bubu bisa cobain masak dengan pan serbaguna ini karena terbuat dari lapisan ceramic coacting bikin masakan Bubu gak lengket kok dan juga mudah dibersihkan.

HAPPYCALL HARGA SPESIAL ULANG TAHUN BLIBLI – KLIK!

Zyo Urban Series BC-4009.BLI Book Cabinet 4 Level

Zyo Urban Series BC 4009 BLI Book Cabinet 4 level

Percantik ruangan rumah yuk dengan rak buku satu ini. Bubu bisa jadikan rak ini dengan berbagai macam jenis barang seperti buku hingga pajangan. Punya desain yang elegan minimalis dan elegan dijamin bikin ruangan rumah makin cantik dan minimalis lho.

KLIK UNTUK PROMO ZYO BIKIN HEPI LAINNYA!

Melissa Kira Ad Sandal Wanita – Pink White

Melissa Kira Ad Sandal Wanita Pink White

Kebutuhan si Kecil dan rumah udah, sekarang saatnya serbu untuk kebutuhan Bubu nih. Jangan sampai lupain penampilan ya bu, sandal berbahan melflex dari Melissa Indonesia ini bikin Bubu makin terlihat kece lho. Dengan warna pink putih yang lucu bikin Bubu makin cantik deh setiap harinya.

MAU LIAT PROMO SANDAL GEMES YANG LAIN? CEK

Rekomendasi dari Blibli kali ini pasti bikin Bubu pada langsung checkout belanja ya kan? Yuk lengkapi semua perlengkapan Bubu bareng Blibli mulai dari perlengkapan si Kecil, furniture dan fashion Bubu. Jangan takut lama sampai di rumah ya, karena Bubu bisa nikmati pengiriman cepat ala Blibli! Let’s Go!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: