Babak Baru Dukungan Fanbase dan Komunitas di Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020 menyisakan kisah manis untuk kita semua. Bagaimana tidak, Indonesia berhasil mendominasi gelar juara di rumah sendiri! Berlangsung di Istora Senayan, 14 – 19 Januari silam, gelaran yang masuk dalam BWF Super 500 ini menobatkan tiga gelar juara yaitu dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri untuk Indonesia.

Bahkan, sebelum rangkaian pertandingan final dimulai pun, tim tuan rumah sudah dipastikan merengkuh gelar juara ganda putra karena terjadi all indonesian final seperti tahun sebelumnya yang mempertemukan Minions dan The Daddies.

Marcus/Kevin berhasil menjadi juara, sedangkan dua gelar lainnya dipersembahkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Anthony Sinisuka Ginting. Selain di dalam lapangan, kisah manis juga berimbas ke fanbase dan komunitas yang ikut serta dalam program Blibli Fanbase and Community.

Nggak tanggung-tanggung, hasil kolaborasi dengan 11 Badminton Fanbase and Community; menghasilkan total posting Instagram 923 post, impression 35.432.851 views dan engagement 1.283.588 berupa likes and comment.

Alhasil, Blibli.com lewat kategori Sport dan Aktivitas Luar Ruang memberikan apresiasi bagi tiga fanbase dan komunitas yang berhasil meraih engagement tertinggi pada postingan instagram. Siapa saja mereka?

Juara 1 Voucher belanja Rp.3,000,000 Bulutangkis RI
Juara 2  Voucher belanja Rp.1,250,000 Kevin Gideon FC
Juara 3 Voucher belanja Rp.750,000 Ina Bminton

Yas, selamat kepada pemenang dan sampai jumpa di event berikutnya! Kalau kalian lagi cari perlengkapan bulutangkis diskon up to 40% silakan akses di sini!

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY