me

Ayo Ngobrol Seru Seputar Cosplay Bareng Chacha Chan

Jun 17, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via instagram @chachachan

Halo Sahabat Main, apakah kamu tertarik dengan dunia cosplay? Nah pada kesempatan ini Blibli Sahabat Main akan kedatangan tamu keren nih yang juga seorang cosplayer namanya Chacha Chan.

Cosplayer cantik yang satu ini memang dikenal serba bisa. Soalnya Sahabat Main perlu tahu kalau Kak Chacha Chan ini sering memerankan karakter game yang berbeda, mulai dari Mobile Legends, Free Fire, hingga DOTA 2 lho.

Photo via instagram @chachachan

Kamu jadi penasaran? Bagaimana sih awal karir seorang Chacha Chan sebelum memutuskan menjadi Cosplayer? Bagi kamu yang tertarik dengan dunia Cosplay pastinya wajib nonton konten video spesial ini. Nah, untuk video cosplay bersama Chacha Chan nantikan rilis hanya di channel YouTube Blibli ya Sahabat Main. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com.

Tag: