me

Ayo Ikuti Event Quest Dari Blibli Sahabat Main dan Menangkan Hadiahnya!

Apr 14, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Blibli, Apakah kalian ingin mendapatkan Diamond, UC, Valorant Points, dan Steam Wallet Gratis? Sekarang Blibli Sahabat Main sedang mengadakan Quest berhadiah spesial. Kalian hanya cukup mendaftarkan diri dan setelah itu menyelesaikan beberapa misi maka kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiahnya.

Untuk kalian yang tertarik untuk memenangkan hadiah Quest dari Blibli Sahabat Main caranya mudah. Berikut tahapan pendaftaran join Quest Blibli Sahabat Main:

  1. Kunjungi https://blib.li/sahabatmain 
  2. Isi seluruh bagian form yang telah disediakan
  3. Tunggu email dari admin untuk langkah lebih lanjut

Beragam hadiah yang bisa Sahabat Blibli dapatkan diantaranya yaitu:

  1. Total 1159 Diamond Mobile Legends.
  2. Voucher Unipin 300 ribu bisa untuk top up UC PUBGM, Free Fire, Mobile Legends dan lainnya.
  3. Total 3400 Valorant Point.
  4. Steam Wallet 250 ribu bisa untuk top up DotA2, Counter Strike : Global Offensive, PlayerUnknown’s BattleGround, Team Fortress, GTA V dan lainnya.

Kumpulkan Poin Quest dan Tukarkan Dengan Berbagai Hadiah Menarik Dari Blibli Sahabat Main

Berbagai hadiah yang menarik bukan? Lalu gimana sih cara mengumpulkan point Monthly Quest Blibli Sahabat Main? Caranya sangat mudah, Sahabat Blibli hanya perlu melakukan beberapa misi sebagai berikut:

  1. Repost poster yang ada di instagram Revival ke feed dan story dengan mention @RevivalID @bliblidotcom dan insert #BlibliSahabatMain (get 100 poin)
  2. Join aktivitas yang ada di discord Sahabat Main Blibli (get 200 poin)
  3. Like postingan Blibli Sahabat Main di IG Revival atau Blibli (get 20 poin)
  4. Invite teman untuk join ke aktivitas Blibli Sahabat Main dan registrasi melalui google form (get 100 poin)

Setelah Sahabat Blibli menyelesaikan berbagai misi tersebut maka poin akan diakumulasikan untuk ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.  Nantinya setiap sahabat main yang mampu mengumpulkan total 3000 poin pada akhir bulan, khusus untuk 3 orang pertama akan mendapatkan hadiah di atas! Menariknya Sahabat Blibli, akumulasi poin tersebut nantinya akan diundi pada akhir tahun untuk menentukan 2 orang yang beruntung dengan total 50000 poin maka kamarnya akan dimodifikasi seperti layaknya atlet e-sports, lho!

Coba bayangkan saja apabila kamar kamu nanti akan berisi PC, kursi, headset, dan perlengkapan gaming dan streamer terkenal! Bagaimana Sahabat Blibli, seru bukan hadiah Quest-nya? Maka dari itu ayo segera join ke Blibli Sahabat Main melalui link berikut ini http://blib.li/sahabatmain

Sahabat Blibli, jangan ketinggalan juga event seru lainnya bersama Blibli Sahabat Main karena pada tanggal 16 April 2021 nanti bakal ada Collectoys spesial Tomica nih!  Selain itu pada 21 April 2021 juga bakal ada Coaching Clinic gratis dengan tema “Tips and Trick How To Get WWCD” yang tentunya bakal menambah pengetahuan kamu soal game PUBG Mobile. Jadi jangan sampai terlewatkan ya Sahabat Blibli! Simak informasi selengkapnya tentang berbagai event Blibli Sahabat Main dengan join discord Blibli Sahabat Main melalui link berikut https://discord.gg/7pN9DeVsm9 

Tag: