me

ATTENTION! Ada New Brand Fashion Collection di Blibli!

Sep 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Hello Blibli Friends! Udah pada tau belum ada koleksi dari New Brand Lifestyle di Blibli? Mulai dari pakaian, aksesoris hingga kebutuhan sport kamu sekarang ada koleksi terbaru lho. Jangan sampai ketinggalan ya ada promo diskon dari Bank favorit kamu! Ini dia katalognya : 

Fashion Pria

Gaya casual identik dengan T-shirt yang simple tapi menarik. Bermodalkan T-shirt Deus Ex Machiana ini bikin gaya kamu terlihat hypebeast dimanapun kamu berada. Tambahkan sneakers DC Anvil Tx Se M dengan warna grey biar makin kece.

Pilihan T-shirt lainnya ada dari SPYDERBILT nih, warna yang unik dan bikin kesan gaya kamu lebih trendy. Hm, yang mau lebih simple dan berwarna monochrome kamu bisa pilih T-shirt dari Juice Ematic yang punya detail garis menyamping dan warna monochrome yang kece!

Tas backpack Vans ini bisa jadi pilihan kamu untuk berpergian dengan banyak bawaan khususnya ke kantor. Selain itu ada tas Atlanta dari DRAGON ALLIANCE yang punya side pocket dibagian kanan dan kiri untuk muatan yang lebih banyak.

Fashion Wanita

Koleksi dress satu ini gak boleh dilewatin lho untuk kamu para wanita. Detail warna cerah dan bunga-bunga yang cantik bikin gaya kamu lebih feminim dan anggun. Kamu bisa tambahkan heels kulit Inara dari Pvra untuk membuat gaya kamu lebih terlihat anggun dengan menggunakan heels yang punya detail manik-manik!

Hijab ini berkolaborasi dengan Sarah Sofya ini cantik banget lho friends wajib punya! Berhijab tapi mau tetap casual bisa cobain sneakers dari Superga 2750 matching banget sama hijab Buttonscarves sama-sama punya warna dasar pink!

Tas selempang ini K-style banget gak sih? Biar makin kayak oenni-oenni Korea mix and match dengan sandal wedges dari Zaxy ini yang punya nude dan nyaman saat kamu gunakan.

Sport

Pecinta basket mari merapat! Jersey Kobe Bryan satu ini dijamin bikin kamu makin semangat main basket deh. Tambahkan topi basketball legendary straback dari Mitchell n Ness ini. Kali aja makin mirip pemain basket internasional hehe.

Track jaket cocok untuk menemanin kamu olaharga. Bisa olahraga apapun kok termasuk sepeda. Nah pilih sepeda lipat dari PACIFIC BIKE yang mudah dibawa-bawa. Bosen sepedaan kamu juga bisa olahraga lari menggunakan running shoes air zoom dari NIKE atau adidas Nizza x Disney yang lucu ini!

Keren banget ya koleksi fashion brand terbaru dari Blibli! Beli sekarang yuk ada diskon dan Gratis Ongkir. untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: