Resmi berakhir pada tanggal 8 Juli lalu, turnamen Blibli Indonesia Open 2018 memang meninggalkan banyak kisah seru. Terutama, putaran babak final yang berhasil dimenangkan oleh beberapa atlet Indonesia. Sebut saja Owi/Butet dari kategori ganda campuran, juga pasangan Marcus/Kevin yang berlaga di kategori ganda putra. Berhasil membawa pulang medali emas di Blibli Indonesia Open 2018, sebenarnya apa sih rahasia mereka?

Selain berlatih siang malam dan mempelajari gaya bertanding lawan, para juara Blibli Indonesia Open 2018 ini nyatanya memiliki beberapa atribut pilihan. Mulai dari raket sang senjata utama, sepasang jersey, dan sepatu, semuanya dipilih setelah melalui proses pertimbangan yang matang.

Sebagai pilihan para juara, rasanya nggak heran kalau atribut ini akhirnya menjadi incaran banyak orang. Nah, kalau kamu juga mau ikutan jadi pemenang, yuk langsung contek atribut pilihan mereka!

MAU IKUTAN JADI PEMENANG? CONTEK ATRIBUT PILIHAN MEREKA!

Tontowi Ahmad alias Owi

atribut pilihan
Via – Kumparan

Bertanding dalam kategori ganda campuran, Tontowi Ahmad yang akrab disapa Owi menjadi salah satu atlet yang ditunggu-tunggu di Blibli Indonesia Open 2018. Dalam turnamen ini, raket pilihan Owi jatuh pada Li-Ning N9II yang juga digunakan di beberapa turnamen sebelumnya.

Rasanya nggak perlu dipertanyakan lagi gimana nyamannya raket ini karena sudah menjadi salah satu atribut pilihan Owi. Nggak perlu menunggu lagi, yuk langsung cari di #BlibliSekarang sebelum sold out. Oh ya, jangan lupa siapkan racket bag-nya juga buat menampung semua koleksi raket milikmu.

Pilihan Liliyana Natsir alias Butet

atribut pilihan
Via – Republika

Sama dengan pasangannya, Liliyana Natsir alias Butet juga memilih Li-Ning sebagai atribut pilihan yang menjadi senjata utamanya di turnamen Blibli Indonesia Open 2018. Bedanya, pilihan Butet jatuh pada raket Li-Ning N7II yang terkenal super enteng.

Lalu, untuk urusan jersey dan sepatu, Butet masih mempercayakan pilihannya pada merek yang sama. So, buat kamu yang mau kembaran sama Butet, langsung aja beli di #BlibliSekarang!

BELUM TAU? INI ATRIBUT PILIHAN PEMENANG BIO 2018

Atribut pilihan Marcus

atribut pilihan
Via – YONEX

Berbeda dengan pasangan ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon alias Marcus yang bermain di kategori ganda putra mempercayakan YONEX sebagai atribut pilihannya. Memiliki keunggulan dalam kecepatan serang, YONEX ASTROX77 yang menjadi senjata Marcus memang nggak perlu diragukan lagi.

Entah sudah berapa kali raket andalan Marcus tersebut menjadi partner setianya dalam meraih medali emas. Sebagai penggemar berat “The Minions” dan ingin merasakan kemenangan yang sama, kamu perlu banget mencontek atribut pilihan mereka.

Pilihan Kevin

atribut pilihan
Via – beritagar.id

Nggak jauh berbeda dari pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akrab disapa Kevin ini juga mempercayakan YONEX sebagai atribut pilihan. Bedanya, raket YONEX ARCSABER11 yang menjadi senjata Kevin memiliki keunggulan dalam titik akurasi yang tinggi.

Dengan kombinasi keduanya, rasanya nggak heran kalau Marcus/Kevin bisa mengalahkan lawan-lawannya sampai menduduki peringkat pertama di kategori ganda putra.


Gimana? Sekarang kamu sudah tau kan rahasia di balik kesuksesan mereka selain berlatih dan terus berlatih? Atribut pilihan yang dipilih melalui proses pertimbangan matang adalah salah satu jawabannya. Kalau kamu ingin merasakan kesuksesan yang sama, langsung contek atribut pilihan mereka dengan beli di #BlibliSekarang sebelum kehabisan, ya!

MAU MENANG DI TURNAMEN BULU TANGKIS ANTAR RT? CONTEK ATRIBUT PILIHAN ATLET FAVORITMU!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY