Mau Beli Asus Zenbook Flip S? Yuk, Simak Dulu Ulasannya Di Sini!

Asus Zenbook Flip S

Dunia gadget kembali dihebohkan dengan rilisnya convertible laptop keluaran Asus terbaru. Dirilis bulan Mei 2017 kemarin, Asus Zenbook Flip S langsung dinobatkan sebagai laptop tertipis di dunia.

Kabar gembiranya, kini laptop tertipis di dunia ini sudah bisa di-preorder di Indonesia melalui Blibli.com! Tapi, sebelum kamu membeli laptop heboh ini, lebih baik ketahui seluk beluknya terlebih dahulu. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari laptop ini!

DAPATKAN ASUS ZENBOOK FLIP S LANGSUNG DI BLIBLI.COM

1. Desain menawan

Asus Zenbook Flip S
Via – Firstpost

Laptop 2-in-1 yang satu ini memang sangat menarik perhatian, apalagi dari segi desainnya yang indah. Asus Zenbook Flip S hanya mempunyai ketebalan sebesar 10.9mm dan berat yang sangat ringan yakni 1.1kg.

Laptop unik ini juga bisa berfungsi sebagai tablet, lho! Hanya dengan melipat bagian bawah laptop ke belakang maka kamu sudah memasuki mode tablet.

Bagian luaran laptop ini juga dilengkapi dengan alumunium emas yang membuat laptop ini terasa premium.

Untuk melengkapi ketipisannya, laptop ini juga memasangkan engsel ErgoLift yang terasa ringan dan compact. Engsel unik yang bisa diputar hingga 360 derajat ini juga mempunyai durabilitas yang tinggi!

Namun, perlu diperhatikan pada bagian keyboard-nya yang sedikit shaky jika kamu memberikan tekanan yang keras.

PREORDER ASUS ZENBOOK FLIP S BERWARNA BIRU DI BLIBLI.COM

2. Tampilan yang sangat jelas

Asus Zenbook Flip S
Via – Techandroid

Laptop convertible ini mempunyai tampilan berkualitas ultra HD dengan resolusi layar mencapai 3840 x 2160 piksel. Kejernihan warna dari Asus Zenbook Flip S juga sudah nggak perlu diragukan lagi.

Kedalaman piksel sebesar 330 dan wide view technology yang mencapai 178 derajat membuat kamu nggak perlu menyipitkan mata lagi untuk menonton dengan lebih jelas.

Dengan Asus Zenbook Flip S, nggak ada lagi tuh yang namanya bayangan ketika menonton di tempat terang karena teknologi NanoEdge-nya yang mengimplementasi layar anti-glare. Selain itu, keterangan layar laptop ini pun lebih tinggi 8 persen dibandingkan dengan laptop lainnya.

Walaupun memiliki bodi yang compact dan termasuk kecil, jangan khawatir tentang kelebaran layar laptop ini. Layarnya memiliki dimensi 13 inci ini mengambil 80 persen dari bodi atas laptop.

LINDUNGI LAPTOP KAMU DENGAN CASE LAPTOP INI!

3. Performa

Asus Zenbook Flip S
Via – Expert Reviews

Laptop Asus Zenbook Flip S dilengkapi dengan Windows 10 Home Premium dengan prosesor i7. Walaupun berfungsi sebagai tablet, laptop ini memiliki RAM berkapasitas 16GB dan memori internal sebesar 1TB.

Menurut situsnya sendiri, laptop ini hampir 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan MacBook 2017. Jika dibandingkan dengan laptop pada kelasnya seperti HP Spectre x360 dan juga Dell XPS 13 2-in-1, Asus Zenbook Flip S memiliki kecepatan prosesor yang lebih unggul.

Nggak hanya di bagian prosesor saja, Asus Zenbook Flip S juga sudah menggunakan SSD yang sangat cepat. Nggak ada lagi deh yang namanya lagging ketika memindahkan data dalam ukuran yang besar.

Kapasitas RAM-nya yang sangat besar juga memungkinkan Asus Zenbook Flip S untuk melakukan multitasking tanpa lag. Ditambah dengan sistem pendingin yang tertanam pada mesinnya, laptop ini juga aman dari yang namanya overheating.

DAPATKAN ASUS ZENBOOK FLIP S BERWARNA ABU HANYA DI BLIBLI.COM

4. Berbagai fitur yang efisien

Asus Zenbook Flip S
Via – Unbox PH

Nggak hanya unggul dari segi desain, tampilan dan performa, Asus Zenbook Flip S juga memiliki beberapa fitur yang menguntungkan para pengguna.

Mulai dari stylus indah yang mempunyai sensitivitas tinggi, smart gestures, sampai ke backlit keyboard, semuanya bisa kamu dapatkan di Asus Zenbook Flip S. Stylus Asus yang dikenal dengan sebutan Asus Pen memiliki sensitivitas sebesar 1,024 pressure level sehingga akan sangat membantu kamu ketika sedang menggambar dengan laptop yang satu ini.

Laptop kece ini juga memiliki teknologi fast charging yang memungkinkan kamu meng-charge laptop hanya dalam waktu 50 menit.

Satu lagi yang membuat fitur Asus Zenbook Flip S terasa sangat berguna adalah teknologi fingerprint-nya yang jarang ditemukan di laptop convertible.

DAPATKAN JUGA LAPTOP ASUS ZENBOOK PRO YANG NGGAK KALAH KEREN DI BLIBLI.COM


Nah, keempat hal penting yang patut kamu kenal sebelum membeli laptop convertible ini sangat membantu kan? Nggak hanya Asus Zenbook Flip S saja, Asus juga mengeluarkan laptopnya yang dikenal dengan Asus Zenbook Pro.

Nggak kalah dengan Asus Zenbook Flip S, Asus Zenbook Pro juga memiliki performa serta fitur yang sangat menarik. Bedanya, Asus Zenbook Pro ini bukanlah merupakan laptop convertible 2-in-1 yang bisa berganti mode ke mode tablet.

Keduanya bisa kamu preorder langsung di #BlibliSekarang dengan jangkauan harga antara Rp25 juta sampai dengan Rp26 juta. Jika kamu preorder kedua produk laptop keluaran Asus ini sekarang, kamu bisa mendapatkan bonus mouse Logitech MX Anywhere 2S seharga Rp1 juta lebih, lho. Untung banget, kan?

Tunggu apalagi? Yuk, langsung saja manfaatkan promo preorder-nya di Blibli.com sekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PRE ORDER ASUS ZENBOOK FLIP S DAN ASUS ZENBOOK PRO

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY