me

Asus A407M, Catat Spesifikasi Lengkapnya Ya!

Aug 08, 2022.By Jarvis
Bagikan

Via : blibli.com

Asus A407M Spesifikasi – Laptop adalah salah satu perangkat elektronik yang kehadirannya cukup penting baik itu untuk hiburan ataupun menyelesaikan sejumlah pekerjaan dan tugas sekolah. Oleh karena itu, ketika mencari laptop harus memperhatikan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan dengan tujuan untuk lebih memudahkan dalam pekerjaan dan aktivitas, salah satunya adalah Asus A407M.

Laptop Asus A407M adalah jenis laptop yang memiliki body slim dan didesain untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari ditambah dengan bobotnya yang ringan. Penggunaan laptop ini dapat digunakan oleh pekerja kantoran hingga anak sekolah. Jika kamu tertarik untuk memiliki laptop Asus A407M ini nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut ini.

Baca Juga : Yuk Intip Spesifikasi Notebook Asus A516FA, Berlayar Luas!

__________________________________________________________________________

Asus A407M, Spesifikasi dan Fitur Lengkap

Laptop Asus A407M dibekali dengan sejumlah fitur unggulan dan spesifikasi menarik yang wajib untuk diketahui. Spesifikasi hingga fitur yang ditawarkan oleh laptop Asus A407M ini mampu meningkatkan performa penggunaanya. Jika kamu berencana untuk membeli laptop Asus A407M maka nggak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi hingga fitur Asus A407M di bawah ini.

Tabel Spesifikasi Asus A407M

Spesifikasi Asus A407M
ProcessorIntel Celeron Processor N4000 (4M Cache, up to 2.60 GHz)
Sistem OperasiWindows 10 Home 64 bit
Display14 inch HD (1366 X 768), 200 nits
RAM4 GB
Memori Internal1 TB HDD
Baterai3 cells Up To 6 Hours (based on mobile mark 2014, industry standard PC performance benchmark)
GraphicIntel UHD Graphic 600
AudioAsus Sonic Master Technology
Dimensi32.80 x 24.60 x 2.19 cm

Weight: 1.55 kg

ConnectivityBluetooth 4.0

Wifi

802.11. AC. 1X1

HDMI

SD Card Reader

Headphone/ Mic Combo

2x USB A 3.1 Gen 1

1x USB A 2.0

HargaRp. 3.890.000

 

Fitur Menarik Asus A407M

Via : laroslaptop.com

Setelah mengetahui sejumlah spesifikasi yang dimiliki oleh laptop Asus A407M pada tabel di atas, kini kamu juga harus mengetahui beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh laptop Asus A407M. Ulasan tentang fitur menarik pada laptop Asus A407M ini dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan dan berikut adalah beberapa fitur menarik tersebut.

  • Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan oleh laptop Asus A407M adalah Windows 10 Home 64 bit yang memiliki sistem penggunaan ringan dan nggak membutuhkan banyak space. Windows 10 Home ini dapat digunakan secara nyaman untuk mengakses beragam aplikasi pekerjaan dan sekolah sehingga akan membuat proses pengerjaannya menjadi lebih cepat.

Sistem operasi Windows 10 Home yang disematkan pada laptop Asus A407M ini sudah didukung dengan sejumlah spesifikasi unggulan yang akan membuat kinerjanya semakin mumpuni. Sistem operasi Windows 10 Home hingga saat ini mampu mendukung berbagai jenis aplikasi dengan baik dan lancar sehingga terhindar dari lemot atau lag.

  • Desain Asus A407M

Desain yang ditawarkan oleh laptop Asus A407M dibuat slim dan ringan sehingga nyaman untuk dibawa ke mana-mana. Bahan untuk bagian bawahnya adalah plastik kokoh dan pada bagian atasnya menggunakan bahan aluminium yang kokoh dan memiliki hasil akhir glossy yang menawan dan elegan.

Ukuran layar yang dimiliki oleh laptop Asus A407M adalah 14 inch dan mampu menghasilkan resolusi 16:9 atau setara dengan 1366 x 768. Resolusi tersebut sudah mampu menghasilkan tampilan HD yang nyaman dan lembut di mata. Pilihan warna yang ditawarkan salah satunya adalah silver dan gold.

  • Performa/Prosesor

Performa yang ditawarkan oleh laptop Asus A407M ini cukup lancar dan nyaman untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dan bisa memudahkan dalam menyelesaikan tugas sekolah hingga bekerja. Performa yang handal tersebut mendapatkan dukungan dari penggunaan prosesor Intel Celeron Processor N4000 (4M Cache , up to 2.60 GHz).

Prosesor yang digunakan pada laptop Asus A407M ini mampu memberikan kinerja yang unggul dan tangguh dalam berbagai aplikasi. Untuk bagian grafisnya sudah didukung dengan penggunaan Intel UHD Graphic 600 yang nyaman dan bisa menampilkan visualisasi yang nyaman serta lembut di mata dengan kekayaan warna yang beragam.

  • Kelengkapan Asus A407M

Kelengkapan yang akan didapatkan ketika melakukan pembelian laptop Asus A407M yang baru adalah satu unit Asus A407M, dusbook laptop Asus A407M, charger original Asus A407M dan tas dari Asus yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan laptop Asus A407M pada saat akan dibawa bepergian agar lebih praktis dan nyaman dalam penggunaannya.

  • Baterai Asus A407M

Baterai yang digunakan oleh laptop Asus A407M adalah 3 cells yang dapat bertahan selama kurang lebih 6 jam. Daya tahan yang ditawarkan oleh baterai pada laptop Asus A407M ini sudah disesuaikan dengan standar penggunaan baterai laptop atau PC pada umumnya sehingga mampu digunakan secara nyaman tanpa khawatir baterainya akan mudah bocor.

Baterai pada laptop Asus A407M ini akan lebih bertahan lama jika penggunaannya tanpa adanya koneksi internet tetapi jika dengan koneksi internet maka dapat bertahan kurang lebih 5 jam. Dengan daya tahan baterai yang cukup lama untuk laptop Asus A407M tentu akan membuatnya semakin nyaman untuk bekerja atau sekolah karena nggak perlu charger berulang kali.

  • Audio Asus A407M

Audio yang digunakan oleh laptop Asus A407M adalah Asus Sonic Master Technology yang menawarkan suara empuk dan nyaman. Suara atau audio yang dihasilkan oleh laptop Asus A407M ini nyaman dan tidak pecah meski digunakan untuk mendengarkan musik dengan ritme atau tempo yang keras.

Sistem audio yang digunakan oleh laptop Asus A407M ini juga sudah didukung dengan kehadiran 3.5 mm jack yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungkannya dengan headset. Jika ingin menggunakan headset wireless, laptop Asus A407M ini juga sudah didukung dengan penggunaan Bluetooth 4.0 dan Wifi yang akan memudahkan koneksinya.

  • Penyimpanan Asus A407M

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh laptop Asus A407M terbagi menjadi dua, yaitu RAM dan ROM. Untuk RAM , laptop Asus A407M didukung dengan kapasitas sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan yang dimiliki adalah sebesar 1 TB dengan tipe penyimpanan HDD yang lebih leluasa dan besar untuk menyimpan berbagai jenis file pada laptop Asus A407M.

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh laptop dari Asus ini cukup besar dan dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file yang beragam sehingga cukup cocok bagi pekerja ataupun pelajar. Kapasitas data yang besar ini juga akan membuat performanya semakin nyaman mengingat RAM yang dimiliki juga cukup besar dan bisa menjalankan aplikasi dengan leluasa.

___________________________________________________________________________

Baca Juga : Intip Spesifikasi Notebook ASUS X200M Berikut Ini

Bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh laptop Asus A407M? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kunjungi saja Blibli untuk mendapatkan laptop Asus A407M dengan kualitas original dan harga terjangkau. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik untuk setiap pembelian laptop Asus A407M.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya