Tanpa terasa, hanya dalam waktu dua minggu lagi, kita akan menyambut Idul Fitri. Ini saatnya pulang ke kampung halaman dan mengikuti tradisi tahunan mudik dengan jutaan penduduk Indonesia lainnya. Tapi, sebelum pergi, ada baiknya kamu mendaftarkan diri untuk asuransi perjalanan saat mudik, lho. Dengan premi yang ramah kantong, kamu akan lebih tenang menyetir dalam perjalanan karena sudah ada perlindungan dari asuransi.

Kalau masih ragu-ragu, coba deh baca 4 alasan kenapa asuransi perjalanan saat mudik itu penting banget!

DAFTARKAN DIRIMU UNTUK MENDAPATKAN ASURANSI PERJALANAN DARI ADIRA

1. Asuransi melindungimu dari risiko kecelakaan

asuransi perjalanan
Via – Gunn Collision

Ketika mudik, volume kendaraan yang berada di jalan meningkat dengan tajam, baik itu motor maupun mobil. Dengan jumlah ruas jalur mudik yang masih pas-pasan, maka kemungkinan terjadinya kecelakaan pun meningkat. Apalagi, saat mudik, kebanyakan pemudik menyetir dalam waktu yang lama dan tanpa istirahat, sehingga otomatis konsentrasi pun berkurang.

Berdasarkan data dari Posko Pusat Operasi Ramadniya, terdapat 2.441 kasus kecelakaan pada arus mudik di Idul Fitri 2017. Nah, dengan memiliki asuransi perjalanan, kamu bisa mendapatkan perlindungan penuh jika amit-amit terjadi kecelakaan, mulai dari biaya rumah sakit apabila terluka, hingga kerusakan pada kendaraan. Menyetir pun jadi lebih tenang kalau sudah ada proteksi, bukan?

MAU TERLINDUNGI DARI RISIKO KECELAKAAN? DAPATKAN ASURANSI PERJALANANMU!

2. Asuransi melindungi rumahmu dari risiko pencurian

asuransi perjalanan
Via – Claims Assist Ireland

Di momen Lebaran, selalu ada saja oknum-oknum yang mengincar kompleks perumahan yang sepi ditinggalkan pemiliknya. Para pencuri ini bisa bergerak leluasa karena biasanya rumah hanya ditinggalkan kepada asisten rumah tangga atau bahkan nggak dijaga sama sekali. Akibatnya, mereka bisa dengan mudah membobol kunci pagar dan mengambil harta dan dokumen berharga.

Supaya hal ini nggak terjadi, kamu tentu bisa melakukan tindakan pencegahan seperti memasang alarm dan sistem keamanan yang ketat. Tapi, supaya lebih aman lagi, lebih baik kamu memiliki asuransi perjalanan karena mereka akan menjamin rumahmu dari risiko kebongkaran. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi ketika meninggalkan rumah untuk mudik!

SIAPKAN ASURANSI PERJALANAN TERBAIK DARI SEKARANG

3. Asuransi juga melindungi rumahmu dari risiko kebakaran

asuransi perjalanan
Via – Bucks Local News

Rumah adalah harta yang paling berharga. Namun ketika ditinggalkan berhari-hari untuk mudik, ada kemungkinan terjadi percikan listrik yang mengakibatkan kebakaran. Mungkin salah satu anggota keluarga meninggalkan korek atau alat elektronik sembarangan.

Nah, salah satu keuntungan lain dari memiliki asuransi perjalanan adalah kamu akan terjamin dari risiko kebakaran, guys! Pihak asuransi siap memberikan pengganti untukmu apabila terjadi bencana kebakaran yang mengakibatkan hilangnya harta benda. Walaupun sudah ada asuransi, tetap pastikan bahwa kamu sudah mematikan semua alat elektronik dan peralatan api yang berbahaya ya!

YUK CEK SKEMA ASURANSI PERJALANAN ADIRA YANG SUPER TERJANGKAU

4. Asuransi akan memberikan santunan jika terjadi kerusakan total serta kehilangan kendaraan dan dokumen penting

asuransi perjalanan
Via – Digitaltrends

Dalam perjalanan mudik, ada banyak risiko lain yang mungkin kamu hadapi, misalnya kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen penting (SIM, STNK, KTP), ataupun mobil/motor mengalami kerusakan total sehingga nggak dapat berfungsi lagi. Risiko ini memang terdengar seperti kabar buruk, nggak satu pun orang yang mengharapkannya terjadi. Tapi, yang namanya masa depan tentu nggak bisa diprediksi.

Karena itulah kamu membutuhkan asuransi perjalanan sebelum berangkat mudik. Jika sudah memiliki asuransi, kamu akan mendapatkan santunan apabila terjadi kehilangan pada kendaraanmu, kehilangan dokumen penting, ataupun jika amit-amit kendaraanmu rusak karena perjalanan yang terlalu menantang. Senggaknya, kamu nggak perlu menanggung semua kerugiannya seorang diri kan?

HANYA DARI 35 RIBU SAJA, KAMU SUDAH BISA MENEBUS ASURANSI PERJALANAN


Nah, setelah membaca 4 alasan tadi, yakin nggak mau segera mendaftarkan dirimu untuk asuransi perjalanan terbaik? Tenang aja, guys, asuransi itu nggak selalu menguras tabungan kok. Blibli.com mempunyai penawaran asuransi perjalanan Adira yang berlaku untuk motor dan mobilmu. Harga preminya pun sangat ekonomis, yaitu mulai dari Rp35 ribu untuk motor dan Rp 75 ribu untuk mobil. Tapi ingat, promo asuransi ekonomis ini hanya berlaku dari tanggal 22 Mei – 30 Juni 2018 saja, lho!

Makanya, buruan dapatkan asuransi perjalanan Adira di #BlibliSekarang, biar motor, mobil, rumah, dan kamu pun bisa selalu terlindungi saat mudik atau liburan!

KLIK SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN ASURANSI PERJALANAN 2018

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY