Ternyata Ini Asal Usul Lagu Mipan Zuzuzu

asal usul lagu mipan zuzuzu
Image Source: Sonora

Asal Usul Lagu Mipan ー Sebagai pengguna smartphone yang setiap harinya mengakses media sosial, kamu tentu sudah nggak asing lagi dengan lagu Mipan Zuzuzu. Ya, lagu yang unik ini hampir setiap hari berseliweran di media sosial. Nggak cuma di Tik Tok saja, pengguna Instagram, Twitter, hingga Facebook juga sudah teracuni oleh lagu Mipan Zuzuzu. Beberapa orang ada yang merasa jengkel setiap kali mendengar lagu ini, mengingat liriknya yang singkat membuat Mipan Zuzuzu mudah memenuhi kepala kamu.

Meski ada yang jengkel, namun nggak sedikit juga yang ketagihan dengan lagu ini, lho. Bahkan, banyak yang menggunakannya sebagai backsound dari video yang mereka unggah. Kalau Blibli Friends sendiri, kira-kira masuk ke golongan orang yang jengkel apa malah suka nih? Terlepas dari apa pun jawaban kamu, yuk cari tahu asal usul lagu Mipan Zuzuzu ini.

BACA JUGA: RESEP ODADING BANTAL YANG NGGAK KALAH ENAK DARI ODADING MANG OLEH

_____________

  1. Merupakan Jingle Iklan Sereal Rusia

Viralnya lagu Mipan Zuzuzu membuat banyak orang bertanya-tanya apa arti dari lagu ini. Mengingat lirik yang digunakan pun bukanlah bahasa Inggris, Melayu, atau bahkan Indonesia. Setelah ditelusuri, Mipan Zuzuzu ternyata merupakan sebuah jingle iklan dari sereal asal Rusia, lho.

Mengingat lagu ini merupakan iklan dari sebuah sereal, bisa dipastikan bahwa lirik aslinya berisi mengenai kelezatan dari sereal tersebut. Kamu salah jika menganggap bahwa iklan ini dirilis baru-baru ini. Pasalnya, lagu asli dari Mipan Zuzuzu pertama kali dirilis pada tahun 2010. Cukup lama ya, sebelum akhirnya viral ke seluruh dunia.

Berikut perbedaan video asli Mipan dengan yang sedang viral.

  1. Lirik Mipan Harusnya Miel Pops

Sesuai dengan jingle aslinya, lirik Mipan pada Mipan Zuzuzu harusnya Miel Pops yang merupakan merek sereal dari iklan Rusia tersebut. Banyaknya orang yang nggak menyadari lirik lagu aslinya, membuat lagu ini lebih populer disebut dengan Mipan Zuzuzu. Dibandingkan menyebut Miel Pops, pelafalan Mipan juga jauh lebih mudah. Kira-kira gimana ya, rasa dari sereal Miel Pops ini?

  1. Versi yang Viral Berbeda Jauh dari Aslinya

Jika kamu sudah melihat versi asli dari iklan Rusia Miel Pops, kamu tentu akan menyadari adanya perbedaan nada dari keduanya. Versi lagu Mipan Zuzuzu yang viral memang dinyanyikan kembali oleh pengguna TikTok dengan nama @Chernaya.Princessa.

Chernaya juga mengklaim bahwa suaranya saat menyanyikan lagu Mipan Zuzuzu telah mengalami proses remix. Di mana Chernaya memilih menggunakan mode suara Alvin and the Chipmunks. Penggunaan mode suara Alvin and the Chipmunks inilah yang membuat lagu Mipan Zuzuzu versi viral lebih unik dan menarik perhatian.

  1. Lirik Hanya Terdiri dari Tiga Kalimat Saja

Liriknya yang pendek, membuat lagu Mipan Zuzuzu mudah membekas di ingatan siapa saja yang mendengarnya. Bahkan, sekalipun kamu hanya mendengar lagu ini satu kali, tiga kalimat pada lagu ini pasti sudah terngiang-ngiang di ingatan kamu, kan?

Menariknya lagi, kini lagu Mipan Zuzuzu yang populer hadir dengan sosok hewan Llama yang tampak sedang asik bergoyang. Video ini membuat lagu Mipan Zuzuzu semakin menarik perhatian saja.

_____________

BACA JUGA: ALASAN DALGONA COFFEE GAGAL

Itulah asal usul lagu Mipan Zuzuzu yang sedang viral. Sambil browsing-browsing video Mipan, siapkan juga sereal untuk menemani kamu, ya. Kunjungi Blibli sekarang dan pilih sereal lezat favorit kamu. Banyak promo spesial yang menanti kamu, lho!

Supaya makin betah belanja di Blibli, berikut video Mipan selama 1 jam yang akan temenin kamu pilih-pilih sereal.

DAPATKAN SEREAL FAVORITMU DI BLIBLI SEKARANG

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY