K-Pop yang Comeback April Ini, Dari Blackpink sampai BTS

Buat kamu fangirl ataupun fanboy K-Pop, April ini boleh jadi sangat dinantikan. Enggak tanggung-tanggung, akan ada sederet daftar K-Pop idol yang bakal comeback April 2019. Semua yang ada di dalam list adalah artis yang sedang ada di puncak gelombang K-Pop seluruh dunia.

Siapa saja grup K-Pop yang comeback di April 2019 ini? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Blackpink

Via Summit Media Digital

Blackpink merilis mini album baru Kill This Love pada 5 April 2019. Bukan cuma mini album, mereka juga menggelontorkan video musik lagu yang sama dengan judul yang sama dengan album baru mereka. Girlband yang awalnya bernama Pink Punk ini tampil ala tentara di video musik “Kill This Love“. Beda dengan hit mereka terdahulu seperti “DDU-DU DDU-DU” ataupun “Boombayah”, lagu “Kill This Love” punya tempo yang lebih nge-beat.

CEK TAS BLACKPINK YANG UNYU DI SINI

2. BTS

Via Grammy.com

BTS bakal meluncurkan album gres mereka berjudul Map of Soul: Persona pada12 April 2019. Mnet mengeluarkan video teaser comeback boy group tersebut pada 4 April 2019. Videonya berdurasi 54 detik dengan rangkaian cuplikan konser tur dunia BTS yang diambil dari dokumentasi penggila BTS, ARMY. Buat para ARMY, album baru Map of the Soul: Persona sudah bisa dipesan sejak 13 Maret 2019.

BELI SEGALA HAL YANG BERBAU BTS DI SINI

3. IZ*ONE

Via Kpopping.com

Pascadebut album Color*Iz September 2018 lalu, IZ*ONE masih terus berkarya di tahun 2019 ini. Mereka pun mengeluarkan single baru bertajuk “Violeta” pada 1 April 2019. Single ini memiliki nuansa yang senada dengan hit mereka “La Vie en Rose” yang jadi andalan di album sebelumnya. Namun untuk video klipnya, IZ*ONE tampil dengan visual dan koreografi yang lebih spektakuler.

 

4. TWICE

Via Syndicasian.com

Setelah merilis single “The Best Thing I Ever Do” pada Desember 2018, TWICE bersiap mengeluarkan album baru April 2019. Girlgroup yang menjaga citra mereka sebagai gadis imut, polos, dan ceria ini merilis teaser album baru mereka pada 1 April 2019. Dalam teaser tersebut, logo TWICE berubah menjadi teks “FINALLY”.

 

5. Chen EXO

Via Matamusik.com

Kim Jong-dae alias Chen EXO meluncurkan mini album pertamanya April and A Flower lewat berbagai situs musik online. Lagu “Beautiful Goodbye” melejit di tangga-tangga lagu musik realtime utama di Korea, termasuk Melon, Genie, Buggs, Soribada, Olleh Music, Momople, dan Naver Music. Bahkan, album ini pun sempat memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di seluruh dunia. Nah, bikin penasaran banget, kan.

PERNAK-PERNIK GROUPBAND EXO ADA DI SINI

Gimana keren-keren kan K-Pop idol yang comeback pada April ini?  Segera cek lagu-lagu para K-Pop idol di layanan streaming musik atau beli rilisan fisiknya kalau ada. Beli juga voucher Spotify Premium di sini biar bisa dengerin lagu-lagu dari para artis di atas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY