Artis juga manusia, bisa kelebihan berat badan dan gemuk. Beberapa artis Hollywood seperti Jessica Simpson, Beyonce, dan Megan Fox pernah memiliki ukuran tubuh extra large. Tapi mereka berhasil mengubah penampilan kembali langsing dalam waktu relatif singkat.

Dan yang perlu kamu ketahui, mereka mendapatkan bobot ideal mereka tanpa operasi atau bantuan teknologi Friends! Yes, mereka kembali kurus dan ideal seksi dengan latihan fisik teratur serta diet yang tepat. Kuncinya adalah konsistensi. Sstt…. ini rahasia melangsingkan tubuh mereka. Asyiknya, kamu pun bisa melakukannya loh. Apa saja? Check it out ya Friends:

 Sarapan itu penting, Megan Fox saja tak pernah melupakannyamegan fox

Jangan pernah menganggap bahwa sarapan pagi bakal meningkatkan berat badanmu. Sarapan justru penting untuk program diet, seperti yang dilakukan oleh Megan Fox. Dia biasa sarapan dua telur mata sapi setiap pagi. Sarapan pagi bisa menghindarkan diri dari ngemil karena kelaparan dini sekitar jam 10 pagi.

 Jalan keliling kompleks dan menyapa tetangga seperti Jessica Simpsonjesica simpson

Via www.letusstyle.com

Berjalan kaki keliling kompleks perumahan bukan monopoli orang-orang tua yang sudah pensiun. Jessica Simpson yang terkenal saja melakukannya. Dia biasa mengajak anak-anaknya untuk menemani dirinya berjalan di sekitar tempat tinggalnya dan menyapa tetangga. Selain bisa menambah keakraban, cara ini juga efektif untuk mengurangi berat badan. Targetkan minimal berjalan 10 ribu langkah per hari.


BACA JUGA 5 Penyebab Diet yang Kamu Lakukan Gagal Terus


 Perbanyak sayur dan buah seperti yang dilakukan oleh Beyoncebeyonce

Berani menjalankan pola makan vegetarian? Bila belum merasa yakin bisa 100%, lakukan saja seperti yang dilakukan oleh Beyonce. Ia memulainya dengan memperbanyak porsi sayur dan buah. Jangan salah, banyak sayur dan buah yang mengandung karbohidrat kompleks (karbohidrat baik) seperti apel, jeruk, dan kacang-kacangan. Kandungan serat dalam buah dan sayur juga bisa membuatmu kenyang lebih lama.

Cegah makanan cepat saji ala Selena Gomezselena gomez

Via cloudfront.net

Mantan pacar Justin Bieber ini dulu pernah gemuk juga. Tapi saat itu Selena mengaku tubuhnya baik-baik saja sampai akhirnya ia disindir oleh salah satu artis reality show ternama, Kris Jenner. Selena pun segera melakukan diet. Salah satu yang dilakukannya adalah mencegah makanan cepat saji datang ke rumah. Ia mengganti makanan kesukaan seperti burger, kentang goreng, dan milkshake dengan lebih banyak makan ikan-ikanan, sayur, dan buah. Kamu juga bisa kan?

Mengontrol asupan makanan dan melakukan yoga seperti Christina Aguilerachristina aguilera

Via www.estereofonica.com

Penyanyi beken ini sempat mengalami kegemukan setelah melahirkan anaknya. Untuk mengembalikan kondisi tubuh seksinya seperti saat sebelum hamil, Christian Aguilera melakukan pengaturan jumlah porsi makanan. Jadi ia tetap makan snack, makanan berkarbohidrat, namun dengan jumlah yang dibatasi. Selain itu, ia juga rajin yoga untuk menjadikan tubuhnya slim and beauty lagi.

 Dari yang dilakukan semua artis Hollywood tadi, kamu juga bisa melakukannya. Kuncinya konsisten dan kontrol diri. Untuk mengontrol berat badanmu secara teratur, kamu bisa mengecek berat badan setiap hari dengan timbangan badan digital agar lebih presisi. Timbangan digital bisa membuatmu mengetahui berapa penurunan berat badanmu secara detail. Bahkan turun 1 atau 2 ons pun kamu bisa mengetahui. Hal tersebut sulit diketahui bila menggunakan timbangan badan analog.

Yuk, rajin kontrol berat badan dan terus rutin melakukan yang dijalani artis tadi. Kalau mereka mau dan ternyata berhasil, kamu juga pasti bisa Friends! Semangat!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY