me

4 Apparel Otomotif Buatan Indonesia yang Punya Tampilan Super Keren dan Sporty!

Nov 08, 2022.By Rio
Bagikan

DuPont.com

Hey, bikers! Tahu nggak sih kalau di Indonesia itu ada banyak produsen apparel otomotif lokal yang punya produk keren? Nggak hanya memberdayakan sumber daya lokal, kualitas yang mereka tawarkan juga nggak kalah kece dari produk impor, lho. Apa saja ya produk apparel otomotif Indonesia yang dapat kamu temukan di Blibli.com? Yuk, simak saja rekomendasinya di sini!

TEMUKAN KATALOG LENGKAP PRODUK OTOMOTIF LOKAL DI SINI!

1. Contin Parjo Jaket Motor

Contin Parjo Jaket Motor

Apparel otomotif pertama adalah jaket motor dari Contin. Jaket Contin Parjo ini cocok banget untuk cowok yang mau kelihatan gagah, sangar, tapi juga tetap trendy. Warna hijau khaki, kantung, dan juga penempatan kancing lehernya memberikan kesan tangguh ala seragam militer. Namun, jahitannya masih memberikan kesan sporty ala biker.
Tentunya, jaket ini dilengkapi dengan resleting yang dapat dibuka untuk melancarkan sirkulasi udara di cuaca terik dan bantalan di area-area strategis untuk keamanan ekstra. Cocok sekali untuk kamu para biker yang suka perjalanan jauh!

LIHAT JUGA BERAGAM JAKET DAN CELANA BERKENDARA LAINNYA DARI CONTIN

2. Alpha Series Verano Jaket Motor

INVENTZO Alpha Series Verano Jaket Motor

Nah, ini dia apparel otomotif untuk kamu wanita sporty. Jaket Alpha Series Verano punya desain minimalis yang tampak sempurna dengan aksen biru cerah pada bagian resleting. Karena terbuat dari material poliester yang nggak mudah kusut, kamu dijamin bisa terus tampil maksimal walau berkendara seharian!

3. Elders Company Arashi

Elders Company Arashi

Apparel otomotif yang kece sepertinya nggak akan lengkap tanpa sarung tangan untuk meningkatkan kenyamanan ketika berkendara. Sarung tangan Arashi dari Elders Company punya tampilan yang jelas premium. Nggak hanya terbuat dari kulit domba asli, sarung tangan ini juga memiliki jahitan yang berkelas dan membuatnya beda dari yang lain!

CEK BERBAGAI PRODUK SARUNG TANGAN DAN HELM DARI ELDERS!

4. Cargloss YR Protect SG Gun Metal

Cargloss YR HC Protect SG Fitur Kacamata Helm Half Face

Helm motor nggak hanya berguna untuk melindungi diri, tapi juga sebagai apparel otomotif yang melengkapi gayamu! Untuk kamu yang suka dengan gaya retro, ada helm Protect SG Gun Metal dari Cargloss. Dengan warna monokrom, bentuk yang bulat, dan juga kaca penutup ala aviator, helm ini mengkombinasikan nuansa retro dengan desain modern. Apapun motor yang kamu kendarai, helm ini bisa menjadi pelengkap sempurna, guys!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI APPAREL OTOMOTIF DARI CARGLOSS


Nah, itu dia 4 apparel otomotif buatan lokal yang recommended banget untukmu. Nggak kalah keren kan dari produk impor? Selain meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara, semua produk tersebut juga mampu membuatmu tampil keren di jalan!

Bagi kamu yang mau mempromosikan karya-karya anak bangsa ini, kamu dapat membeli beragam produk apparel otomotif lokal dengan harga promo. Berhubung promonya hanya sampai tanggal 31 Agustus, buruan #BlibliSekarang ya!

CEK BERBAGAI PRODUK OTOMOTIF KARYA ANAK BANGSA DENGAN HARGA PROMO!

Tag: