me

4 Apparel Olahraga yang Bisa Kamu Dapatkan di Promo Breast Cancer Day Special

Oct 05, 2018.By Nadine
Bagikan

Bulan Oktober dikenal sebagai Bulan Kanker Payudara Sedunia (World Breast Cancer Month). Hingga saat ini, kanker payudara masih menjadi ancaman kesehatan bagi para perempuan, terutama karena belum ditemukan metode penyembuhan yang benar-benar efektif. Nah, sebagai bentuk dukungan, Blibli.com mengadakan promo Breast Cancer Special, dimana kamu bisa menikmati diskon hingga 20% untuk berbagai apparel olahraga. Cek di sini yuk ada pilihan apa saja!

DAPATKAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA DENGAN DISKON SPESIAL BREAST CANCER DAY

PUMA Women Training PWRSHAPE Forever Pad Sport Bra Olahraga Wanita [516005 05]

Apparel olahraga pertama rekomendasi dari Blibli Friends adalah sports bra dari Puma. Terdiri dari material polyester dan elastane, bra ini dapat menyokong payudara dengan kokoh, sehingga kamu tetap bisa bergerak aktif selama sesi olahraga berlangsung. Desainnya yang trendy dan simpel cocok mempercantik tampilanmu di gym, lho!

NIKMATI DISKON ISTIMEWA SPORTS BRA PILIHAN DI SINI

Adidas Originals Women Swift Run Shoes Sepatu Olahraga Wanita – Peach [B37681]

Menjadi salah satu seri produk yang paling laris, adidas Originals Women Swift Run didesain dengan rapi, apik, dan pastinya keren! Warna peach-nya yang lembut membuat penampilanmu terkesan feminin. Kamu bisa melihat sendiri jahitan sepatu yang kuat, untuk memastikan bahwa sepatu tetap tahan lama hingga bertahun-tahun. Mau kamu pakai running berjam-jam atau berolahraga berat? Apparel olahraga ini tetap bisa diandalkan, kok!

INTIP PROMO BREAST CANCER DAY SPECIAL DI BLIBLI.COM SEKARANG

Reebok Women Combat Primeluxbold Tight Celana Olahraga Wanita [REECE2545]

Salah satu item yang perlu kamu buru dalam promo Breast Cancer Day Special adalah celana Reebok Women Combat Primeluxbold. Dengan material premium terbaik, kamu bisa bergerak bebas tanpa hambatan, bahkan ketika melakukan pose yoga yang tersulit sekalipun. Asyiknya lagi, bahan celana ini memastikan bahwa kamu akan tetap merasa adem walau sudah kardio dan berlatih selama berjam-jam.

DAPATKAN CELANA OLAHRAGA KEREN DARI REEBOK, DISKON 20% LHO!

PUMA Women Classics Logo T7 Track Jacket Wanita – Grey [575071 03]

Apparel olahraga yang nggak boleh ketinggalan untuk kamu miliki adalah jaket dari Puma. Klasik dan simpel, apparel olahraga yang satu ini bisa kamu gunakan saat hendak jogging di pagi hari. Desainnya juga pas kalau mau kamu bawa ke acara kasual!

KUNJUNGI LAMAN PROMO BREAST CANCER DAY SPECIAL DI SINI


Itu dia 4 apparel olahraga yang bisa kamu temukan di promo Breast Cancer Day Special Blibli.com. Nggak hanya berkualitas tinggi, keempat produk tadi juga bisa membantumu meningkatkan gaya hidup aktif dan kebugaran tubuh setiap hari. Sesibuk apapun kamu, pastikan bahwa kesehatan selalu jadi prioritas nomor satu, ya!

Kamu bisa dapetin diskon hingga 20% untuk apparel olahraga favorit dengan mengikuti promo Breast Cancer Day Special di Blibli.com. Dari tanggal 3-14 Oktober, kamu bisa mengaktifkan tambahan diskon 20% dengan kode voucher INSPIRED20 saat check out. Maksimal diskonnya adalah Rp300.000, tapi tidak berlaku untuk pembayaran COD, ya!

Langsung aja ke #BlibliSekarang dan nikmati promonya!

DAPATKAN DISKON SPESIAL DENGAN MEMASUKKAN KODE VOUCHER “INSPIRED20”

Tag: