Apa kamu termasuk penggemar NBA dan juga kolektor apparel olahraga? Kalau iya, ada berita baik untukmu! Brand Mitchell n Ness baru saja mengeluarkan Legend Collection berupa jersey bertema para legenda dunia basket Amerika. Apa saja produk yang bisa banget jadi koleksimu? Simak daftar di bawah ini!

LIHAT KATALOG KOLEKSI LEGEND DARI MITCHELL N NESS DI SINI

1. Chicago Bulls Michael Jordan 1996-1997 Finals Authentic Home

Mitchell n Ness NBA Men Chicago Bulls Michael Jordan 1996 1997 Finals Authentic Home
Mitchell n Ness NBA Men Chicago Bulls Michael Jordan 1996 1997 Finals Authentic Home

Jersey basket ini dirancang spesial seperti seragam yang dikenakan Michael Jordan pada pertandingan final 1997–1998. Selain memiliki warna putih yang khas dan logo Chicago Bulls, jersey ini juga memiliki nomor legendaris dari Michael Jordan, 23.

Untuk kamu yang belum tahu, nomor 23 ini sudah dipensiunkan oleh Chicago Bulls dan nggak akan digunakan lagi untuk menghormati pemain terbaiknya itu. Nggak hanya menjadi NBA Finals MVP untuk 6 kali, Michael juga terkenal mampu mengubah permainan di menit-menit terakhir dan membawakan kemenangan bagi timnya.

DAPATKAN JERSEY NOMOR 23 YANG DIMILIKI OLEH SEORANG LEGENDA

2. New York Knicks 1991-92 Patrick Ewing #33

Mitchell n Ness Men NBA New York Knicks 1991 92 Patrick Ewing 33 Swingman
Mitchell n Ness Men NBA New York Knicks 1991 92 Patrick Ewing 33 Swingman

Patrick Ewing memulai kariernya dalam NBA ketika bergabung dalam tim New York Knicks dan langsung dinominasikan sebagai NBA Rookie of The Year. Dalam karier NBA-nya, Patrick sudah menjadi NBA All-Star sebanyak 11 kali dan masuk dalam daftar 50 Pemain Terbaik di Sepanjang Sejarah NBA.

Untuk mengenang legenda ini, kamu bisa mendapatkan jersey basket New York Knicks dengan nomor Patrick, 33. Warna dan desain jersey ini sudah disesuaikan dengan seragam yang dikenakan Patrick dalam tahun-tahun pertamanya di tim New York Knicks.

DAPATKAN JERSEY LEGEND COLLECTION VERSI PATRICK EWING DI SINI

3. LA Lakers Shaquille O’Neal # 34

Mitchell n Ness Men NBA LA Lakers Shaquille O Neal 34 Swingman
Mitchell n Ness Men NBA LA Lakers Shaquille O Neal 34 Swingman

Shaquille O’Neal atau yang lebih akrab dikenal dengan Shaq adalah pemain NBA yang terkenal karena ukuran badannya. Dengan tinggi 2,16 m dan berat 147 kg, Shaq adalah salah satu pemain NBA terbesar! Nggak hanya badannya saja, prestasinya juga mengagumkan. Pasalnya, dia sudah mendapat NBA All-Star sebanyak 15 kali dan NBA Finals MVP sebanyak 3 kali!

Jersey Shaq dari Mitchell n Ness ini memiliki warna kuning cerah yang dominan dengan logo Lakers dan nomor 34 milik Shaq. Jersey ini tersedia dalam beragam ukuran, lho, jadi bisa digunakan walau kamu nggak punya badan besar seperti Shaq.

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIKI SERAGAM LEGENDARIS BERTEMA SHAQ

4. Boston Celtics – 1985-86 Larry Bird #33

Mitchell n Ness Men NBA Boston Celtics 1985 86 Larry Bird 33 Swingman
Mitchell n Ness Men NBA Boston Celtics 1985 86 Larry Bird 33 Swingman

Jersey terakhir dalam Legend Collection ini didedikasikan untuk Larry Bird yang merupakan anggota Dream Team, tim nasional Amerika Serikat yang memenangkan medali emas olimpiade 1992. Mitchell n Ness mengambil model jersey tim Celtics tahun 1985-86 yang khas dengan warna putih bersih dan tulisan hijau Celtics. Selain memiliki detail yang tajam, jersey ini juga terbuat dari mesh poliester yang sejuk dan ringan.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN JERSEY LEGEND COLLECTION VERSI CELTICS


Nah, itu dia Legend Collection dari Mitchell n Ness. Seluruh koleksi di atas dibuat berdasarkan seragam yang dikenakan para legenda NBA ketika mereka mengukir sejarah basket Amerika. Tentunya, hal itu membuat koleksi jersey Mitchell n Ness menjadi makin spesial dan bermakna bagi kamu penggemar NBA.

Seluruh seragam di atas juga dibuat dari bahan mesh poliester berkualitas dengan detail-detail yang akurat, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi koleksi jersey basketmu dengan NBA Legend Collection di #BlibliSekarang!

DAPATKAN KOLEKSI LEGENDA NBA DARI MITCHELL N NESS

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY