Apa Itu Jasa Omni Channel & Rekomendasi Jasanya

sumber: pixabay.com

Jasa Omni Channel kini semakin dilirik oleh para pebisnis. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh masuknya era digital di mana kamu harus semakin pintar dan cepat untuk bisa terhubung dengan pelanggan atau konsumen. Bisa dikatakan sudah hampir semua perusahaan atau pelaku bisnis memiliki teknologi digital dalam customer relationship dan business channelnya. Salah satu alasan mengapa Omni Channel dipilih adalah adanya pengalaman dari konsumen yang seamless.

Sehingga cukup relevan jika pemasaran dilakukan pada Omni Channel tersebut. Dengan menggunakan Omni Channel, konsumen dikatakan dapat lebih mudah untuk browsing dan mengakses semua kebutuhan yang sedang dicari. Pengelolaannya juga bisa dilakukan baik secara offline maupun online lho.

Penasaran bukan apa sih sebenarnya Omni Channel itu? Simak ulasannya berikut ini.

______________________________________

Apa Itu Omni Channel?

Omni Channel merupakan bisnis dengan model lintas channel untuk meningkatkan kemudahan pengalaman konsumen dalam berbelanja baik secara offline maupun online. Pelanggan nantinya dapat melakukan pencarian produk di website tujuan pada pagi hari kemudian beraktivitas dan belanja dari smartphone di siang harinya. Lalu kamu bisa langsung mengambil barang belanjaan tersebut sepulang dari kantor. Produk yang kamu beli pun bisa dikembalikan jika ukurannya tidak pas. Hal ini karena seluruh channel pemasaran dan salesnya terintegrasi sehingga tidak terputus.

Omni Channel ini mungkin bisa dikatakan sebagai proses dari pelanggan untuk dapat memakai lebih dari 1 channel penjualan. Jadi pelanggan bisa dengan mudah melihat stok produk dan juga cek promo yang sedang berjalan layaknya sedang mengunjungi toko offline. Hal ini akan menguntungkan dan memudahkan baik pelanggan maupun brand itu sendiri.

Keuntungan Menggunakan Omni Channel

Lalu apa saja keuntungan bagi pelaku bisnis jika menggunakan Omni Channel?. Cukup banyak yang bisa Anda dapatkan sebagai pelaku bisnis. Pasalnya Omni Channel ini tidak hanya membantu sebuah organisasi untuk memusatkan operasi bisnisnya saja. Tetapi juga menerapkan perubahan infrastruktur dan menarik serta mempertahankan pelanggan.

Dengan memakai jasa ini, kamu akan mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih baik, adanya satu identitas pelanggan pada berbagai channel, mengumpulkan informasi pelanggan untuk marketing lainnya, menawarkan harga dan promosi yang transparan dan meningkatkan produktivitas serta penjualan berprofit tinggi. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan akses ke visibilitas inventory dan ATP dari berbagai channel.

Dapatkan Subscription Terbaik

Jika kamu akan bergabung dengan jasa Omni Channel, ada baiknya segera mendapatkan subscription terbaiknya. Dengan iSeller ini, bisnismu akan memiliki teknologi terbaru dan antarmuka yang intuitif. Dengan basis cloud, iSeller POS akan memudahkan transaksi jadi lebih cepat dan nyaman untuk pelanggan. Bahkan sudah banyak digunakan untuk usaha berskala kecil lho. Ribuan pengusaha sudah mempercayakan iSeller untuk kelancaran bisnisnya.

Dengan membeli paket subscription POS Omni Channel seharga Rp 1 jutaan ini, kamu bisa mendapatkan 1 tahun berlangganan, free training dalam 3 jam pada 2 sesi hingga kemudahan angsuran pembayaran selama 12 bulan. Kamu bisa menggunakan paket ini selama 3 bulan setelah pembelian. Jadi tunggu apa lagi, majukan bisnismu dengan jasa Omni Channel yang sudah dipercayakan oleh hampir 6.000 pengusaha ini.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Apalagi dengan adanya paket subscription yang akan memudahkan untuk membayar langganannya pertama kali. Bisnismu jadi lebih mudah dan profitnya akan lebih mudah naik dan dikelola. Cocok untuk para pebisnis baru yang ingin melebarkan sayapnya sekarang juga. Kamu juga bisa kok menggunakan jasa ini via toko online Blibli.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY