Antri Naik Haji Sampai 120 Tahun, Paket Umroh Weekend Jadi Alternatif Perjalanan Ibadah

Taukah Anda bahwa di Indonesia, untuk ngantri urutan Naik Haji ada selama 40 tahun untuk daerah Sulawesi? Antrian Umroh mencapai 20 tahun di Maluku. Bahkan, di Malaysia untuk Haji ada yang sampai 120 tahun antriannya! Ya, itulah sedikit dari pernyataan yang diungkapkan oleh Aidil Muchamad – Direktur Utama Syawal Travel pada acara Press Conference di Jakarta siang ini.

Oleh karenanya, menurut Aidil, Umroh menjadi wajib hitungannya. Hal tersebut menjadikan Indonesia sebagai Negara terbesar kedua untuk Umroh setelah Pakistan. “Kami ingin membantu masyarakat melayani utk ibadah umroh. Mengingat paket umroh juga makin beragam dan penuh dengan inovasi; hari ini kami juga bekerjasama dengan Blibli.com. Karena kami melihat Blibli terdepan di inovasi dan kreativitas,” ungkapnya.

Yap, pada kesempatan kali ini, Inovasi tersebut dijawab oleh Syawal Travel dengan meluncurkan produk Umroh Weekend dan Layanan untuk Disabilitas. Umroh Weekend dan Layanan Disabilitas ini merupakan produk dan layanan yang diinisiasi Syawal Travel untuk memberikan kemudahan beribadah bagi masyarakat atau jamaah yang ingin menjalankan ibadah umroh dalam waktu singkat tanpa mengurangi kekhusukan Ibadah.

Kesempatan bagi para sahabat Disabilitas yang membutuhkan layanan khusus selama persiapan dan proses ibadah umroh berlangsung pun menjadi kelebihan dari Syawal Travel dibanding kompetitornya. Tersedia pula Produk Umroh Weekend memberikan kemudahan ibadah umroh khususnya bagi mereka yang memiiki aktivitas padat dan kesibukan tinggi.

Durasi perjalanan ibadah umroh akan dikemas dalam waktu 3 malam. Selain itu, Layanan Disabilitas juga memberikan kenyamanan bagi para Temantuli, Tunanetra, dan Tunadaksa, dimana Syawal Travel akan menghadirkan crew pendamping khusus, mulai dari manasik sampai dengan proses ibadah umroh berlangsung.

Syawal Travel menjalin kemitraan eksklusif dengan Blibli.com dalam hal pemasaran dan penjualan online untuk produk umroh dan haji. Selain itu akan segara diluncurkan produk perjalanan lainnya, seperti Halal Tour dan Wisata Pendidikan.

Theresia Magdalena selaku VP Travel Category Blibli.com, pun berujar jika komitmen Blibli.com untuk menomorsatukan konsumen menjadi penyebab mereka bekerjasama dengan Syawal Travel. “Umroh dan Paket Perjalanan Ibadah adalah program yang dari dulu ada dan tidak akan pernah mati. Jadi harus lanjut terus programnya,” pungkas Theresia.

Tertarik ikutan? Akses Langsung di Sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY