me

5 Anime Rating Tertinggi, Sudah Nonton Belum?

Jan 11, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Anime adalah salah satu tipe film yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Anime ini memiliki banyak tipe, seperti film ataupun seri yang memiliki beberapa episode. Jika kamu sedang ingin menonton anime tapi bingung harus menonton apa maka nggak ada salahnya untuk mencari tahu sejumlah anime dengan rating tertinggi.

Anime memiliki beragam film atau seri yang sudah tayang dan rating tertinggi sehingga kamu bisa menontonnya. Anime dengan rating tertinggi ini biasanya memiliki alur cerita yang menarik sehingga banyak ditonton. Jika kamu masih bingung apa saja anime tersebut maka nggak ada salahnya untuk menemukan sejumlah rekomendasinya pada ulasan ini dan temukan koleksi action figure terbaru.

Baca juga: Cara Top Up Voucher Game


Anime saat ini sudah cukup beragam dan bisa menjadi tontonan yang menarik, jika kamu masih bingung harus menonton anime seperti apa maka nggak ada salahnya untuk mencoba menonton anime yang memiliki sejumlah rating tertinggi melalui Smart TV. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi anime yang memiliki rating tertinggi dan bisa kamu tonton setiap waktu atau sekedar bersantai saat libur.

One Piece

rottentomatoes.com

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang pertama adalah One Piece yang sudah banyak dikenal bahkan selain penggemar anime tentu sudah tidak asing dengan serial yang satu ini. One Piece memiliki cerita tentang seorang bajak laut dan menjadi salah satu anime yang masuk ke dalam serial yang banyak ditonton karena alur ceritanya yang cukup menarik.

Cerita dari anime ini adalah tentang sekelompok bajak laut untuk menjadi yang terkuat dengan tokoh utamanya adalah Lutfi. Film ini memiliki banyak adegan perang dan lucu yang cukup seimbang sehingga tidak akan begitu tegang saat melihat anime yang satu ini. Adegan demi adegan yang dimiliki oleh One Piece ini sama sekali nggak bisa ditebak dan mendebarkan.

Cerita One Piece ini diilustrasikan dan ditulis oleh Eiichiro Oda  dan dimuat pada majalah Jepang bernama Weekly Shonen sejak tahun 1997 dan hingga saat ini sudah memiliki 104 volume dan cerita yang dimiliki berkaitan satu sama lain sehingga bisa menjadi tontonan yang seru.

Attack On Titan: Final Season 4

idntimes.com

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang kedua adalah Attack on Titan: Final Season 4 yang banyak mencuri perhatian bahkan sebelum film ini dirilis sudah banyak dinantikan karena alur ceritanya yang menarik. Nggak heran jika begitu dirilis film ini berhasil mendapatkan banyak penonton dan menjadi salah satu anime dengan rating tertinggi.

Cerita yang ditawarkan oleh Attack on Titan: Final Season 4 adalah tentang Eren Jaeger yang mendambakan kehidupan bebas  karena ia memiliki kekuatan Titan di dalam dirinya. Namun dengan kekuatan yang dimiliki, Eren justru ingin melindungi Eldia dari bangsa Titan dan hal ini membuat serial ini dipenuhi dengan adegan yang menegangkan untuk setiap bagiannya.

Seri ini adalah seri terakhir yang dimiliki oleh Attack on Titan sehingga cukup mendebarkan untuk mengetahui alur atau akhir cerita dari film ini. Serial ini sendiri diproduksi oleh MAPPA dan disutradarai oleh Yuichiro Hayashi yang berada di bawah pengarahan Jun Shishido sebagai sutradara kepala dan serial ini memiliki versi manga dengan beberapa volume.

Demon Slayer

twitter.com/IGN

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang ketiga adalah Demon Slayer yang memiliki beberapa season dan bisa dijadikan sebagai tontonan yang cukup menarik. Film ini bercerita tentang Tanjiro dan Demon Slayer untuk membasmi iblis. Sejak season 1 dari serial ini berakhir kelanjutan ceritanya pada season 2 menjadi salah satu seri yang dinantikan.

Pada season 2 Demon Slayer dan Tanjiro masih melakukan tugasnya untuk membasmi iblis. Namun kali ini mereka mendapatkan bantuan dari Rengoku, yaitu Sang Hashira Api. Mereka menyatukan kekuatan untuk membasmi iblis dan salah satunya adalah Mugen Train. Tapi petualangan yang mereka lakukan nggak Cuma berhenti di sana.

Mereka juga membantu Zenitsu dan Inosuke untuk membasmi iblis yang berada di Entertainment District. Alur cerita season 1 dan 2 dari film ini cukup menarik dan menjadi satu kesatuan yang sayang kalau dilewatkan. Alur ceritanya tidak mudah ditebak dan kamu bisa menontonnya untuk mengisi waktu luang atau saat bersama dengan teman supaya lebih seru.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

wallpaperaccess.com

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang keempat adalah Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang memiliki 64 episode. Seri ini bercerita tentang percobaan kimia yang dilakukan di rumah Elric yang membuat dua saudara, yaitu Alphonse dan Edward dikirim ke dunia lain yang dipenuhi dengan bencana  dan ada banyak hal yang terjadi.

Alphonse dan Edward harus mencari cara untuk bisa kembali ke kehidupan mereka yang semula. Di dalam cerita ini ada banyak kejadian yang menegangkan dan pada beberapa bagian juga akan membuat kamu berpikir untuk memecahkan teka teki yang terjadi supaya mengetahui bagaimana alur cerita yang ada di dalam seri tersebut sehingga cukup seri dan menarik.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood ini nggak heran jika menjadi anime dengan rating tertinggi karena alurnya yang sulit ditebak dan membuat penonton ikut serta dalam alur cerita. Seri ini ditulis oleh Hiromu Arakawa dan pertama kali dirilis pada tahun 2019. Kini seri ini sudah memiliki season 2 dan menawarkan cerita yang lebih seru untuk disimak lebih jauh.

Gintama

crunchyroll.com

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang kelima adalah Gintama yang memiliki beberapa karakter cukup menarik. Dalam seri ini ada Kagura  yang memiliki karakter kuat namun rakus, ada Gintoki yang memiliki watak perhatian. Selain itu, di dalam seri ini juga ada Shinpachi, seorang samurai yang lebih cinta damai dan sering menjadi penengah.

Di dalam realitanya Gintoki dan Kagura adalah dua karakter yang sering berselisih paham dan akhirnya berbaikan kembali seperti teman pada umumnya. Alur cerita dari film ini sendiri adalah menggabungkan tiga genre sekaligus, yaitu action, comedy dan fantasi namun sering kali ceritanya juga bersinggungan dengan kehidupan nyata atau realitas sosial yang ada.

Cerita dalam film ini adalah tentang Gintoki dan teman-temannya yang rela melakukan apa saja asalkan mendapatkan bayaran. Gaji yang mereka peroleh akan digunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari sehingga alur cerita di dalam film ini menggabungkan tiga genre sekaligus namun masih dekat dengan realitas sosial yang ada sehingga cukup menarik untuk ditonton.

Hunter X Hunter

Kearipan

Rekomendasi anime dengan rating tertinggi yang keenam adalah Hunter x Hunter yang bercerita tentang perburuan harta karun sesuai dengan judulnya. Di dalam cerita seri ini ada banyak kejadian yang seru dan menegangkan sehingga setiap bagiannya cukup menarik untuk ditonton dan bisa membuat kamu penasaran dengan bagian selanjutnya yang nggak mudah ditebak.

Serial ini memiliki latar belakang cerita tentang dunia yang dipenuhi oleh sekumpulan orang-orang atau hunter yang berambisi untuk melakukan pemburunan terhadap harta karun. Salah satu tokoh utama dalam film ini adalah Gon Freecs seorang pemuda yang memiliki hati mulia dan sudah kehilangan sosok ayahnya sejak kecil dan ia bercita-cita untuk bisa menjadi hunter.

Gon sangat ingin menjadi seorang hunte supaya bisa menemukan kembali ayahnya dan setiap bagian cerita ini menegangkan dan penuh perjuangan. Cerita ini ditulis oleh Yoshihiro Togashi dan dimuat pada majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1998 yang sudah memiliki kurang lebih 37 volume dan sempat hiatus dalam waktu yang lama sejak tahun 2006.


Baca juga: Cara Main ML, Dijamin Menang!

Bagaimana Blibli Friends cukup beragam bukan rekomendasi anime dengan rating tertinggi? Kamu bisa menontonnya untuk mengisi waktu luang atau sekedar dijadikan sebagai hiburan. Kamu juga bisa menemukan beragam koleksi action figure dari anime yang kamu tonton di Blibli. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik untuk setiap pembelian action figure terbaik.