Tips Agar Cepat Kaya di Game Animal Crossing Nintendo Switch

Meski baru dirilis pada akhir Maret 2020, Animal Crossing “New Horizons” menjadi game Nintendo Switch yang paling populer. Kepopulerannya terlihat dari banyaknya orang yang membeli game satu ini. Game petualangan yang satu ini bercerita mengenai seorang karakter yang terjebak di dalam sebuah pulau. Sebagai karakter utama, kamu diminta untuk membuat pulau tersebut agar semakin indah hingga akhirnya dikunjungi oleh banyak orang. Kesuksesan permainan ini dapat terlihat dari banyaknya pengunjung yang singgah atau bahkan menetap di pulau tersebut.

Dibandingkan dengan Harvest Moon yang menghadirkan konsep serupa, Animal Crossing menawarkan pengalam bermain lebih unik. Selain bermain sesuai dengan zona waktu kamu, kamu juga bisa dengan mudah mengatur dekorasi rumah hingga pakaian yang dikenakan oleh karakter utama. Merancang pakaian karakter sesuai selera kamu? Tentu saja bisa. Eits, hal menarik lainnya adalah game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer, lho. Bikin nggak kesepian kan waluapun lagi #dirumahaja, sebab kamu tetap bisa bermain bersama teman-teman dan mengunjungi kediaman virtual satu sama lain. Seru, kan?

Dalam proses pembuatan personal paradise, berbagai macam aktivitas perekonomian terjadi di game ini layaknya sebuah kehidupan nyata. Hanya saja, segala sesuatunya tentu terasa lebih mudah. Semakin pintar kamu mengelola pulau, berbagai macam barang baru dan menarik juga akan semakin bermunculan.

Nah, buat kamu yang baru mulai memainkan game Nintendo Switch ini, jangan khawatir. Berikut Blibli Friends rangkum tips agar cepat kaya di Game Animal Crossing:

Mencabut Rumput Liar

Cara paling mudah dalam mendapatkan uang yakni dengan mencabut rumput liar. Rumput liar ini tersebar di sekitar tenda yang kamu miliki. Bagaimana supaya bisa menghasilakan uang dari rumput liar? Tentu saja dengan menjualnya. Aktivitas ini pun tergolong mudah karena kamu tidak membutuhkan peralatan khusus apa pun dan bisa dilakukan dengan tangan kosong. Mudah, kan?

Memetik Buah

Selain rumput, buah yang tersebar di sekitar pulau juga bisa kamu manfaatkan untuk dijual. Tentu saja hasil penjualan buah yang kamu dapatkan akan berupa uang. Nah, kamu tau nggak sih? Ternyata setiap buah memiliki harga yang berbeda-beda, lho. Untuk buah asli yang terdapat di dalam pulau memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan buah lainnya. Dan kelapa adlah salah satunya.

Memancing Ikan

Memancing menjadi salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan dalam game ini. Namun sebelum memancing ikan, pastikan kamu sudah punya alat pancing, ya. Alat pancing bisa kamu rakit sendiri sesuai resep yang kamu dapatkan yang terdiri 5 batang pohon dan 5 batu. Setelah mendapatkannya, kamu bisa langsung melempar alat pancing tersebut ke laut dan menunggu ikan tertangkap. Selagi menunggu hasil pancingan, kamu juga bisa mencari kerang dan menjualnya nanti.

Menggali

Kamu juga bisa mengumpulkan uang dengan cara memukul sebuah batu yang ada di sekitar pulau. Memukul batu bisa kamu lakukan dengan menggunakan kapak atau sekop. Setiap batu tersebut akan muncul setiap harinya di tempat yang sama. Untuk mendapatkan batu yang semakin banyak, kamu bisa mengunjungi pulau kenalan kamu. Dan jika kamu beruntung, kamu akan dapat gold nugget yang kalau dijual akan mendulang uang.

Bersosiali dengan Tetangga

Selain mengajarkan arti dedikasi dan bekerja keras, game ini juga mengajarkan kamu mengenai pentingnya bersosialisasi. Kebingungan mengatasi wajah yang disengat lebah? Kamu bisa mendapatkan jawaban dengan cara berkunjung ke tetangga.

Kelima cara yang telah disebutkan di atas perlu kamu praktikkan dengan baik agar permainan kamu di Animal Crossing di Nintendo Switch lebih menyenangkan nih, Blibli Friends. Semakin kaya karaktermu, hal-hal baru dan menarik juga akan semakin berdatangan juga, lho. Jadi, sudah memutuskan mau mulai mengumpulkan uang dari mana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY