me

Aneka Sarapan Praktis dan Lezat dari Nestle

Nov 08, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image

Banyak dari kita sering mengabaikan sarapan pagi. Padahl kita membutuhkan energi dari sarapan pagi untuk beraktifitas. Segudang alasan untuk mengabaikan sarapan, tidak sempat, telat bangun, buru-buru, ribet dan lain sebagainya. Namun, saat ini banyak sarapan yang proses pembuatannya praktis namun tetap lezat.  Nestle hadir untuk memberikan solusi kepada kamu yang memiliki kesibukan di pagi hari dan jarang melakukan sarapan. Cek yuk!

Temukan Produk Nestle di Blibli Histeria

  1. Fitnesse Granola

Cukup sediakan susu dan topping seperti yogurt dan buah untuk tambahan dari Fitnesse  Granola. Kegiatan sarapan kamu pun praktis dan simple. Merupakan granola yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diproses secara higienis.

  1. Nestle Cornflakes Cereal

Nestle Corn Flakes 275 g merupakan sereal sarapan dengan biji jagung utuh dan bercampur dengan susu yang memiliki rasa yang lezat dan nikmat. Sereal Nestle ini terbuat dari biji jagung berkualitas dan diproses dengan teknologi tinggi sehingga lebih higienis.

  1. Nestum

Nestle mendukung gaya hidup sehat kamu. Kamu yang ingin praktis tetapi dapat menikmati  sarapan sehat Nestum Sereal adalaha pilihan yang tepat. Merupakan bubur seral yang mengandung bahan utama yaitu multigrain alami yang terdiri dari gandum utuh, jagung dan beras.

  1. Koko Krunch

Koko Krunch merupakan sarapan praktis yang paling diminati. Sereal sarapan sehat yang baik untuk anak-anak dengan tekstur yang renyah dan rasa coklat yang lezat.

Nestle memang paling mengerti kamu, malas sarapan karena ribet? Nestle langsung memberikan solusi. Jangan lupa kunjungi Nestle Indonesia Official Store. Selamat Berbelanja!

Jangan lupa ikuti Promo Blibli Histeria dari tanggal 9-13 November 2020. Selamat Berbelanja!

Baca juga : Mulai dari Sarapan, Snack Hingga Bumbu Dapur, Produk Terbaik dari Nestle

 

Tag: