Pedas, Aneka Sambal Kemasan Mulai dari Kecombrang Hingga Cumi.

Photo via dapurkobe.co.id

Hi Bliblifriends, Siapa disini kalau makan harus ada sambal? Kalau tidak pedas rasanya ada yang kurang.  Hampir semua makanan khas Indonesia selalu diberi tambahan sambal yang pedas.  Atau sambal sudah langsung di gabung dengan menu utama, seperti rica-rica maupun balado.  Sambal dengan rasa pedas, tidak hanya pada makanan utama, sambal juga sudah diaplikasikan ke cemilan yang sampai muncul istilah pedasnya level berapa? Nah, buat kamu pecinta sambal, simak yuk aneka sambal yang sangat menggiurkan, kamu sudah coba yang mana saja?

Baca juga : Nggak ada Kerupuk, Makannya Pun Kurang Nendang. Secinta itu dengan Produk Lokal.

  1. Sambal Gonze
Gonze Rasa Original Sambal
Gonze Rasa Original Sambal

Sambal Gonze merupakan sambal yang dibuat dengan racikan sambal istimewa dan dikombinasikan dengan wangi rempah bunga honje atau yang biasa dikenal dengan kecombrang. Selain itu, sambal ini juga dibuat homemade dan tanpa bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi.

  1. Rempah Nusantara Ikan Roa
Rempah Nusantara Sambal Ikan Roa Asap
Rempah Nusantara Sambal Ikan Roa Asap

Rempah nusantara menawarkan rasa yang bervariasi yang hadir untuk menemanimu saat makan. Mulai dari Sambal Teri, Sambal Bawang, Sambal Ikan Roa Asap, Sambal Mbledoss dan Lainnya. Dimana, setiap variasi rasanya cocok disajikan dengan berbagai masakan. Packaging-nya pun hadir dalam kemasan jar dan sachet yang ekonomis, sehingga bisa dibawa bepergian.

  1. Cap Ibu Sambal Petai
Cap Ibu Sambal Petai
Cap Ibu Sambal Petai

Sambal Cap Ibu telah di ekspor ke berbagai negara lho. Rasanya tidak perlu diragukan lagi. Dikemas dengan botol beling untuk menjaga kualitas sambal hingga siap disantap dengan makanan kesukaanmu.

  1. Sambal Dewa Baby Cumi
Sambal Dewa Sambal Baby Cumi
Sambal Dewa Sambal Baby Cumi

Merupakan sambal yang diolah dengan higienis dan menggunakan bahan-bahan pilihan. Rasakan sensasi pedas dari sambal dan baby cumi yang akan bikin lidah kalian bergoyang. Tahan 7 hari dalam pengiriman dan 1 bulan di kulkas serta 3 bulan di freezer.

  1. Sambal Cuk Sambal Cumi
Sambal Cuk Sambal Cumi
Sambal Cuk Sambal Cumi

Makanan khas dari Surabaya ini pun tidak hanya menciptakan rasa pedas, tetapi juga membuat masakan menjadi lebih lezat. Bahkan telah teruji berkualitas standard internasional. Tersedia pula berbagai varian yang bisa dipilih sesuai selera, seperti sambal bawang, teri jawa, original cabe, udang ebi, matah bali, bajak terasi, petai bawang dan lainnya.

  1. Sambal Congor
Sambel Congor Rasa Ikan Roa
Sambel Congor Rasa Ikan Roa

Sambal ikan roa kemasan siap saji yang dimasak dengan proses di-uleg. Tanpa bahan pengawet dan pewarna serta dengan 3 pilihan level pedas.

  1. Sambal
Sambel Mertua Bawang Level 5
Sambel Mertua Bawang Level 5

Ide sambal mertua berawal dari sambal bawang yang dibuat oleh Ibu mertua dengan rasa yang sangat enak dan mantap. Sambal ini dibuat secara homemade tanpa bahan pengawet dan memiliki cita rasa yang khas bagi para pecinta pedas, berkat perpaduan yang tepat antara cabai, bawang merah, bawang putih, garam, hingga teri.

Aneka pilihan sambal diatas merupakan sambal kemasan favorit, beberapa sudah ada yang di review sukarela oleh para influencer. Buat kamu yang anti ribet atau anak kost, sambal kemasan adalah pilihan yang tepat. Selamat Berbelanja

Temukan Kebutuhan Lainnya di Bliblimart. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY